10 cara alami untuk mengatasi penyakit lipoma

Cara menghilangkan penyakit lipoma bisa dengan cara yang alami di bandingkan jika harus pergi ke rumah sakit dan melakukan operasi. Operasi memang bisa lebih cepat menghilangkan benjolan pada tubuh anda tetapi anda juga perlu mengetahui bahaya dan efek samping dari operasi tersebut. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa anda coba untuk mengatasi penyakit lipoma ini.

Cara Alami Mengatasi Lipoma

1. Minyak hebal alami

Minyak alami, seperti biji rami dan nimba bisa membantu anda untuk mengatasi penyakit lipoma, karena kandungan dari kedua minyak tersebut bisa membantu melembutkan dan melindungi kulit anda dari berbagai penyakit termasuk penyakit lipoma. Dan minyak biji rami dan nimba ini juga sering di gunakan sebagai obat herbal alami oleh penduduk india kuno.

Minyak biji rami memiliki tingkat tinggi omega-3 dan asam lemak omega-6. Omega-3 dan omega-6 asam lemak tersebut dapat membantu menyembuhkan anda dari penyakit lipoma. Caranya cukup mudah, anda bisa mencampurkan kedua minyak tersebut kemudian oleskan pada bagian tubuh yang memiliki benjolan.

2. Kunyit

Selain kunyit biasa di jadikan bumbu masakan dan pewarna makanan, kunyit juga bisa di jadikan sebagai obat untuk mengatasi penyakit lipoma, kandungan senyawa yang berkhasiat sebagai obat yang biasa disebut kurkuminoid yang terdiri dari kurkumin, desmetoksikumin dan bisdesmetoksikurkumin dan zat- zat manfaat lainnya dapat menyembuhkan berbagai penyakit dan salah satunya adalah lipoma.

Anda cukup menumbuk kunyit hingga halus kemudian campurkan dengan minyak zaitun setelah itu anda bisa membalutkan nya pada benjolan di tubuh anda.

3. Tanaman sage

Sage yang biasa di gunakan sebagi bumbu masakan ini juga bisa di gunakan untuk mengobati penyakit lipoma. Kemampuan tamana sage dalam mengencerkan darah membuat tanaman ini dijadikan salah satu obat alami yang di percaya untuk menyembuhkan berbagai penyakit.

Seorang dokter naturopati di Toronto, menjelaskan bahwa sage membantu dalam keseimbangan cairan dalam tubuh dan bertindak baik untuk mengatasi penyakit lipoma.

4. Thuja Occidentalis

Situs web Kesehatan Alam menjelaskan bahwa menggunakan thuja untuk mengobati lipoma adalah cara yang sangat efektif yang tidak menimbulkan bahaya lain bagi tubuh. Caranya cukup mudah, oleskan ekstrak dari thuja occidentalis pada benjolan yang terdapat di tubuh anda secara rutin, lakukan 2 sampai 3 kali dalam sehari.

5. Madu dan Tepung

Mencampur madu mentah dengan beberapa tepung dan menerapkan campuran tersebut secara langsung pada benjolan yang terdapat di kulit anda. Ketebalan dari campuran tersebut harus 1 sampai 2 cm secara mendalam, jadi pastikan campuran cukup tebal, lalu tutupi benjolan tersebut dengan handuk atau perban.

Hal tersebut dilakukan untuk menjaga campuran krim agar tetap aman dari debu dan kotoran di lingkungan sekitar. Diamkan selama 36 jam dan jika sudah anda bisa membersihkan nya dengan air hangat dan ulangi proses tersebut sampai lipoma pada tumbuh anda sembuh total.

6. Teh Hijau

Teh hijau adalah salah satu bagian dari cara mengobati penyakit lipoma, caranya anda cukup mengkonsumsi teh hijau 2 kali dalam sehari, dan manfaat baik dari perawatan lipoma alami yaitu secara tidak langsung dapat membersihkan hati. Mungkin ide yang baik untuk mengatasi penyakit lipoma ini adalah dengan melihat makanan pilihan yang paling jelas dan meminimalkan asupan lemak dengan mengurangi makanan berlemak.

7. Cuka sari apel

Berikut ini adalah metode yang paling sederhana. Anda hanya perlu mengambil dua sendok makan cuka sari apel setiap malam sebelum tertidur. Ikuti perawatan ini selama sekitar 3 sampai 5 bulan untuk melihat hasil yang memuaskan.

8. Perubahan diet

Seperti kebanyakan masalah kesehatan, diet dapat membuat masalah lebih buruk namun diet juga dapat membuat penyakit hilang. Sementara orang-orang yang berurusan dengan kondisi kesehatan kronis akan melakukannya dengan baik untuk menghindari pemanis buatan seperti msg, gula dan makanan olahan, ada beberapa pertimbangan lain bagi mereka yang menderita dengan lipoma. Kedelai tampaknya terkait dengan lipoma. produk susu, terutama es krim tampaknya meningkatkan pembentukan lipoma pada beberapa orang.

9. Jus lemon

Jus lemon memiliki sifat pembersih yang sangat kuat. Ini membantu dalam meningkatkan aktivitas hati, yang pada dasarnya adalah penghapusan racun dari tubuh.

Memulai hari anda dengan minum jus lemon, ini akan perfungsi dalam menyingkirkan lipoma. Minum air hangat dicampur dengan jus lemon setiap pagi dan anda akan melihat beberapa perubahan positif dalam beberapa minggu.

10. Konsumsi Vitamin

Vitamin memainkan peran utama dalam pertumbuhan sel. Mengambil cukup jumlah vitamin dapat membantu menyingkirkan lipoma secara alami. Misalnya, vitamin D memainkan peranan penting dalam mengecilkan pertumbuhan sel.

Vitamin C dikenal untuk memperlambat pertumbuhan benjolan. Hal ini juga melindungi hati dan berfungsi untuk menghilangkan lipoma karena hati bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dari tubuh kita.

Mengobati lipoma dengan QnC Jelly Gamat

QnC Jelly Gamat adalah produk herbal yang dikenal bagus untuk mengobati lipoma. Rasanya yang enak, terbuat dari biotal laut berkualitas, yaitu teripang emas. Dipadu dengan bahan-bahan alami untuk menambah citarasa, dan meningkatkan mutu serta khasiat herbal.

Cara konsumsi untuk QnC Jelly Gamat mengobati lipoma

Untuk mengobati lipoma, gunakan QnC Jelly Gamat 3 kali sehari masing-masing 2 sendok makan. Apabila ada reaksi positif, membaik, namun reaksinya masih terbilang lambat. Anda bisa menambah takaran. Misal jadi 3 kali sehari 3 sendok makan, atau 4 sendok makan.

Tips: Sebetulnya, Anda bisa minum QNC Gamat hingga satu botol sekali minum, dalam mengobati penyakit apapun, dan tidak usah khawatir efek samping yang berbahaya. paling-paling cepat habis… 😀

Sehingga ada baiknya jika Anda pesan dalam jumlah banyak untuk persediaan. Karena selain untuk mengobati lipoma, QnC Gamat bagus untuk daya tahan tubuh, penyakit lambung, gangguan usus, darah tinggi, gula darah tinggi, dijadikan salep oles untuk mengobati penyakit kulit, dijadikan masker untuk menghilangkan jerawat hingga tak berbekas, memperbaiki mood sehingga kerja jadi lebih semangat, dan masih banyak lagi.

Bahan dan proses pembuatan

QnC Jelly Gamat menggunakan ekstrak teripang sebagai bahan utamanya. Dan sebagaian besar dalam satu botol QnC Gamat ialah ekstrak teripang yang berupa jelly. Dan yang lainnya adalah pemanis alami, pengumulsi nabati, air ro, dan natural essens. Sehingga, meskipun QnC Gamat terbuat dari biota laut, namun tidak berbau amis dan tidak terasa asin. Malah rasanya gurih, agak manis, rasanya enak. Coba saja…

Cara pemesanan praktis QnC Gamat

Poin-poin penting yang kami terapkan dalam cara pemesanan ini ialah;

  • mudah dilakukan, karena Anda hanya perlu kirim SMS pemesanan ke nomor 081.220.617.666
  • respon cepat, karena sudah disiapkan admin handal
  • proses pengiriman cepat, karena kami bekerja sama langsung dengan kurir, dan gudang khusus dengan pekerja proffesional dan bertanggungjawab
  • pembayaran mudah dan fleksibel. Anda bisa menggunakan bank manapun dengan cara apapun, bahkan Anda bisa mengantarnya langsung ke tempat kami, atau COD (dikondisikan).
  • kirim barang dulu atau bayar setengahnya dulu
  • jika terbukti rusak, barang akan kami ganti dengan yang baru yang benar-benar masih bagus
  • ada diskon harga produk untuk pembelian dalam jumlah tertentu

Format pemesanan:

Format:

QNC-INF : Jumlah Pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp anda

Contoh :

QNC-INF : 20 Botol : Ningsih sumiati : Cibeureum Jl. Rajawali No.71 Rt.03 Rw.04 Kota Tasikmalaya : 087728221XXX

kirim ke : 081.220.617.666

Note : Pemesanan 60 Botol Qnc Jelly Gamat (QNC-INF) Langsung jadi AGEN RESMI Kami.

Perhatian!
Pesan hari ini akan kami kirim hari ini, dan Anda akan mendapatkan potongan harga produk sesuai dengan tabel di bawah ini

Rincian Harga Produk Qnc Jelly Gamat

PEMESANAN HARGA DISCOUNT HARGA NET ONGKOS KIRIM
1 BOTOL      Rp.155.000 TIDAK ADA Rp. 155.000 1 Kg JNE
2 BOTOL     Rp. 310.000 TIDAK ADA Rp. 310.000 1 Kg JNE
3 BOTOL     Rp. 465.000 TIDAK ADA Rp. 465.000 1 Kg JNE
4 BOTOL     Rp. 620.000 Rp. 20.000 Rp. 600.000  2 Kg JNE
5 BOTOL     Rp. 775.000 Rp. 25.000 Rp. 750.000  2 Kg JNE
6 BOTOL     Rp. 930.000 Rp. 30.000 Rp. 900.000  3 Kg JNE
7 BOTOL  Rp. 1.085.000 Rp.35.000 Rp.1.050.000  3 Kg JNE
8 BOTOL Rp. 1. 240.000 Rp. 40.000 Rp. 1.200.000  4 Kg JNE
9 BOTOL Rp. 1. 395.000 Rp. 63.000 Rp. 1.322.000  4 Kg JNE
10 BOTOL Rp. 1.550.000 Rp. 100.000 Rp. 1.450.000 5 Kg JNE
20 BOTOL Rp. 3.100.000 Rp. 200.000 Rp. 2.900.000 9 Kg JNE
60 BOTOL Rp. 9.300.000 Rp. 600.000 Rp. 8.700.000 27 Kg JNE

Pesanlah lebih banyak, dan dapatkan diskon lebih banyak.
Terima kasih,
selamat berbelanja dan semoga sehat selalu

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *