7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit,-

Badan terasa pegal dan linu terutama pada bagian bahu? Muncul rasa sakit pada bagian saraf lainnya? Atasi segera dengan 7 Cara efektif di bawah ini

Ampuh atasi nyeri akibat saraf terjepit dalam 1 malam

7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Nyeri bahu dapat berkembang dari berbagai sumber, seperti tendinitis, arthritis, tulang rawan robek, dan banyak kondisi medis yang lainnya termasuk cedera. Salah satu penyebab umum lain dari nyeri bahu adalah saraf terjepit di tulang belakang bagian atas, juga dikenal sebagai radiculopathy serviks. Sebuah saraf bisa menjadi terjepit ketika bentuk tulang taji sekitar cakram tulang belakang berubah menjadi lemah akibat dari faktor usia. 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Gejala Saraf Terjepit

Ada tanda-tanda dan gejala yang dapat membantu anda, sebuah syaraf yang terjepit biasanya menyebabkan nyeri di satu bahu saja. Namun, nyeri yang dialami begitu tajam. Ketika otot anda terlalu banyak bekerja, akan mengakibatkan strain yang mungkin dirasakan. 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Rasa nyeri pada bahu juga akan memperburuk jika anda mencoba untuk memutar kepala. Leher terasa nyeri dan sakit kepala dibagian belakang adalah tanda-tanda dari syaraf terjepit. Syaraf terjepit juga bisa menimbulkan kesemutan pada bahu bagian belakang tubuh. Ketika anda mengalami kesemutan maka harus lebih waspada karena kesemutan sangat berbahaya bagi tubuh. 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Sendi juga mungkin akan lemah bahkan mati rasa ketika anda mencoba untuk mengangkat sesuatu. Dalam beberapa kasus, syaraf terjepit dapat mengembangkan nyeri nya dari bahu kebagian bawah lengan dan tangan. Seorang ahli syaraf tulang belakang mungkin dapat membedakan tanda dari syaraf yang terjepit berdasarkan lokasi nyeri yang dirasakan. 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Jika leher atau bahu anda sudah terluka akibat syaraf yang terjepit, anda harus segera mengatasinya. Karena syaraf di tulang belakang sangat mempengaruhi banyak aspek kesehatan yang lainnya pada tubuh anda. Karena syaraf yang terjepit dapat di diagnosis dan diobati, maka sebaiknya anda juga harus mengetahui pengobatan apa yang harus anda lakukan untuk mengatasi syaraf terjepit yang anda alami. 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Penyebab Saraf Terjepit

Kompresi (peningkatan stress dan tekanan) adalah penyebab utama dari timbulnya syaraf terjepit sehingga menyebabkan nyeri pada tubuh. Dalam beberapa kasus, jaringan ini termasuk tulang belakang atau tulang rawan. Dalam kasus carpal tunnel syndrome, berbagai jaringan mungkin bertanggung jawab untuk kompresi saraf, termasuk tendon yang membengkak dalam jaringan tubuh.

Sejumlah kondisi dapat menyebabkan timbulnya syaraf terjepit seperti cedera, postur tubuh yang buruk, rheumatoid arthritis, stres dari pekerjaan yang berulang-ulang, hobi atau kegiatan olahraga dan kegemukan. Tekanan ini menyebabkan peradangan syaraf dan mengganggu fungsi syaraf.

Jika syaraf terjepit hanya untuk waktu yang singkat, biasanya akan ada kerusakan permanen pada syaraf dalam tubuh anda. Setelah tekanan hilang, fungsi syaraf akan kembali normal. Namun, jika tekanan terus menerus terjadi, maka sakit kronis dan kerusakan saraf permanen bisa terjadi.

Beberapa faktor juga dapat berisiko untuk terjadinya syaraf terjepit pad bagian tubuh anda diantaranya adalah sikap, seks, tulang taji, radang sendi, dan penyakit tiroid. Faktor lain yang memiliki risiko untuk terkena penyakit syaraf terjepit yaitu diabetes, kehamilan, obesitas, dan faktor keturunan.

7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

1. Gunakan Kompresan

Ketika anda mengalami syaraf terjepit mungkin anda bingung cara apa yang dapat meredakan nyeri yang anda rasakan. Sekarang, anda tidak perlu lagi khawatir karena dengan cara kompres yang praktis rasa nyeri akibat syaraf terjepit anda bisa hilang. Lakukan pengompresan dengan menggunakan air dingin dan air panas secara bergantian.

2. Istirahat

Banyak orang yang menderita syaraf bahu yang terjepit akibat peningkatan aktivitas fisik. Anda harus bisa mempertimbangkan dan mengambil waktu yang cukup untuk beristirahat. Tubuh anda adalah kabel untuk mengkonfigurasi ulang sel-sel, saraf, jaringan dan tendon secara alami, ketika tubuh anda lemah maka sel-sel dan syaraf dalam tubuh anda juga akan ikut rusak.

3. Olahraga

Terkadang,seseorang mengalami syaraf terjepit karena mereka jarang sekali melakukan olahraga bahkan mungkin mereka tidak melakukan olahraga sama sekali. Ketika anda tidak memiliki teman maka anda bisa bergabung dengan pusat kebugaran terkemuka yang ada di lingkungan sekitar anda. Hal ini bisa membantu anda untuk membuat otot dan sel-sel dalam tubuh anda menjadi rileks.

4. Madu dan Kayu manis

Jika anda menggunakan kayu manis dan madu untuk mengatasi syaraf terjepit yang anda rasakan, maka hal tersebut merupakan pilihan yang terbaik. Sebab keduanya telah di ketahui dan di percaya mengandung bahan-bahan yang dapat meringankan bahkan menyembuhkan berbagai penyakit termasuk syaraf yang terjepit. Oleskan campuran tersebut pada bagian syaraf yang teras nyeri kemudian diamkan selama 10 menit.

5. Penuhi asupan Kalium dan Kalsium

Kekurangan kalium dan kalsium juga bisa menjadi penyebab saraf terjepit di bahu dan leher. Oleh sebab itu, sebaiknya anda lebih banyak mengkonsumsi asupan kalium dan kalsium yang meliputi susu, yoghurt, pisang, alpukat, ikan, pepaya semangka. Dapatkan juga manfaat lain yang bisa anda ambil dari biji semangka untuk kesehatan anda.

6. Minyak esensial

Minyak esensial seperti marjoram, peppermint, cendana, chamomile dan lavender dapat membantu meredakan nyeri saraf. Menggosok atau memijat bagian tubuh yang terkena syaraf terjepit dengan salah satu atau bahkan mengkombinaksikan semua minyak tersebut dapat mengatasi nyeri yang anda alami.

7. Seledri

Seledri juga sangat membantu dalam mengatasi penyakit saraf yang terjepit. Mengkonsumsi setengah cangkir jus seledri yang di kombinasikan dengan jus wortel sangat efektif untuk nyeri saraf. Mengkonsumsi jus seledri yang di kombinasikan dengan jus kentang secara teratur juga dapat membantu dalam mengurangi nyeri saraf sciatic.


Ke 7 cara di atas memang bagus untuk penyembuhan saraf kejepit akut. Tapi, tidak kesalkah anda dengan banyak waktu yang harus dibuang begitu saja? anda harus luangkan waktu untuk mencari bahan, belum lagi dengan meraciknya. Untuk itu, kami rekomendasikan solusi yang lebih efektif sebagai alternatif pengobatan anda.

Kami hadirkan, QnC Jelly Gamat obat alami racikan dokter ahli untuk atasi saraf kejepit sampai tuntas 

Anda tidak perlu khawatir, QnC Jelly Gamat sudah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM dan sertifikasi halal dari MUI sehingga kualitas dan keamanannya tidak perlu dipertanyakan. Silakan bisa dicek langsung di website resmi BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471.

 

QnC Jelly Gamat dapat memberikan banyak manfaat positif kepada siapa saja yang mengkonsumsinya. Hal ini dikarenakan dalam kemasan herbal QnC Jelly Gamat terdapat komposisi utama teripang emas yang mempunyai berbagai kandungan luar biasa dan sangat bagus sekali untuk mengobati saraf terjepit.

Salah satu kandungan dalam teripang emas yang sangat bermanfaat untuk menyembuhkan saraf terjepit adalah mukopolisakarida. Kandungan ini mampu memperbaiki kerusakan saraf dan mengembalikan fungsi saraf hingga normal kembali.

Tidak sampai di situ saja, mukopolisakarida yang terdapat dalam teripang emas juga mampu mengobati penyakit saraf terjepit yang susah disembuhkan dengan cara memperbaiki kerusakan sel saraf serta melancarkan pasokan darah yang seharusnya dialirkan menuju ke seluruh saraf dalam tubuh manusia tanpa adanya hambatan apapun.

Selain teripang emas, di dalam kemasan herbal ini juga terdapat beberapa kandungan lain seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah&sayur yang berguna untuk menjaga kesehatan saraf.7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa semua komposisi dalam QnC Jelly Gamat berpadu menjadi satu untuk menormalkan kembali fungsi dan kinerja saraf sehingga penyakit saraf terjepit tidak mudah mengintai anda. 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Saraf Terjepit

  • Memperbaiki sirkulasi darah dalam tubuh
  • Menyembuhkan nyeri pada saraf
  • Mengurangi peradangan internal
  • Menenangkan saraf
  • Menjaga kesehatan saraf
  • Merelaksasi otot saraf
  • Memperbaiki saraf yang rusak
  • Mengurangi rasa sakti pada saraf
  • Menghilangkan rasa sakit pada saraf
  • Bagus untuk merelaksasi otot Anda
  • Mengandung sifat anti-inflamasi dan antispasmodik
  • Mengembalikan fungsi saraf hingga kembali normal
  • Mengobati saraf terjepit yang tak kunjung sembuh

Real Testimoni Konsumen QnC Jelly Gamat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

10 Cara Membersihkan Rahim Pasca Keguguran Tanpa Kuret Tanpa Obat

Itulah pengalaman dari konsumen kami yang sembuh setelah konsumsi QnC Jelly Gamat, kini saatnya anda membuktikan sendiri khasiatnya….


Alasan kenapa anda harus melakukan pemesanan sekarang!

  • Isi kemasan : 300 Ml
  • Kode produk : APT-ST
  • Harga : Rp. 155.000/ botol
  • Aturan konsumsi : 2 sendok makan 3 kali sehari. Jika penyakit yang diderita sudah parah silakan konsumsi sebanyak 4 sendok 4 kali sehari.

Jadi tunggu apalagi?

Cara pemesanan QnC Jelly Gamat ( APT-QST )

.

APT-QST : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No. Hp 

.

Contoh :

.

APT-QST : 6 Botol : Nurdin maulana : Jl. Babakan No. 4A Rt. 11 Rw.02 Ciamis, kota Tasikmalaya : 085224901XXX

.

Kirim ke : 0812.2061.7666

.

( Untuk hasil pengobatan maksimal dianjurkan konsumsi 6 botol pemakaian SECARA RUTIN )


Khusus bagi anda yang sedang online menggunakan android, silakan pesan dengan cara memilih salah satu gambar berikut 👇🏻 

.

HARAP BACA SEBELUM PESAN

 

Untuk pembayaran silakan pilih salah satu rekening di bawah ini

Bukti packing dan pengiriman barang ke konsumen

Post By : Tokoacep.info


.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Bahaya Saraf Terjepit apabila tidak segera diatasi

  • Penyakit autoimun. Saraf terjepit dapat menjadi suatu indikasi dari adanya penyakit yang lebih serius pada tubuh.  Ini termasuk multiplesclerosis , Guillain -Barré syndrome (kondisi langka dimana sistem kekebalan menyerang saraf perifer), myasthenia gravis , lupus , dan penyakit radang usus .
  • Kanker. Kerusakan saraf yang sudah parah dapat menyebabkan kanker tulang. Dalam beberapa kasus, massa kanker bisa mendorong atau menghancurkan saraf. Dalam kasus lain, beberapa jenis penyakit nyeri saraf dapat menyebabkan kekurangan gizi yang mempengaruhi fungsi saraf. Selain itu, beberapa jenis kemoterapi danradiasi dapat menyebabkan nyeri saraf dan kerusakan saraf pada individu tertentu.
  • Kompresi / trauma . Apa pun yang menyebabkan trauma atau kompresi saraf bisa mengakibatkan nyeri syaraf dan kerusakan saraf. Ini termasuk saraf terjepit di leher, luka bakar, dan sindroma carpal tunnel .
  • Diabetes . Sampai 70% penderita diabetes menderita kerusakan saraf, yang menjadi lebih mungkin saat penyakit ini berkembang. Neuropati diabetik merupakan komplikasi serius dan dapat mempengaruhi ketiga jenis neuron. Saraf sensorik paling sering terkena, menyebabkan terbakar atau mati rasa. Jika Anda menderita diabetes dan mengalami gejala sakit saraf atau kerusakan saraf, Anda harus berkonsultasi dengan profesional medis sesegera mungkin.

Bahaya lain yang mungkin mengintai Anda

  • Efek samping obat dan zat beracun . Berbagai zat yang dibawa ke dalam tubuh sengaja atau tidak sengaja memiliki kemampuan untuk menyebabkan sakit saraf dan kerusakan syaraf. Ini termasuk obat – obatan , seperti beberapa kemoterapi untuk kanker dan obat-obatan tertentu yang digunakan untuk mengobati HIV . Zat beracun yang mungkin tertelan secara tidak sengaja, termasuk timah, arsenik, dan merkuri, juga dapat menyebabkan kerusakan pada saraf Anda.
  • Penyakit neuron motorik . Neuron motor adalah saraf di otak dan tulang belakang Anda yang berkomunikasi dengan otot-otot di seluruh tubuh Anda. Penyakit yang mempengaruhi saraf ini, termasuk sklerosis lateral amyotrophic , juga disebut penyakit ALS atau Lou Gehrig, dapat menyebabkan kerusakan saraf yang semakin memburuk.
  • Kekurangan nutrisi . Kekurangan zat gizi tertentu , termasuk vitaminB6 dan B12, dapat menyebabkan gejala nyeri saraf dan kerusakan saraf, termasuk kelemahan atau sensasi terbakar. Kekurangan gizi yang menyebabkan kerusakan saraf juga diakibatkan oleh konsumsi alkohol yang berlebihan atau berkembang setelah operasi lambung.
  • Penyakit menular . Penyakit menular tertentu memiliki kemampuan untuk mempengaruhi saraf di tubuh Anda. Kondisi ini termasuk penyakit Lyme , yang herpes virus, HIV , dan hepatitis C .

 

Tulisan ini dipublikasikan di Syaraf dan tag , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke 7 Cara Terbaik Mengatasi Nyeri Akibat Saraf Terjepit

  1. yadie ibnu rasyid berkata:

    istri saya mengalami urat kejepit pada bagian bokong, dampak sakitnya kedaerah paha, betis, seluruh kaki sampai ke telapak kaki. Mohon solusi untuk menghilangkan rasa nyerinya. terima kasih

    • prinwidia berkata:

      Sebelum kondisi semakin parah, baiknya segera diobati dengan QnC Jelly Gamat. Obat ini cocok sekali untuk mengatasi keluhan yang sedang istri anda alami 🙂

Komentar ditutup.