Atasi Hipertensi Dengan Diasis Care Capsule

Tekanan darah tinggi atau yang sering kita sebut dengan hipertensi merupakan penyakit yang ditimbulkan karena adanya peningkatan pada dinding arteri (pembuluh darah bersih). Kekuatan darah dalam menekan dinding arteri ketika dipompa oleh jantung ke seluruh tubuh menentukan ukuran tekanan darah. Tekanan yang terlalu tinggi akan membebani arteri dan jantung Anda, sehingga pengidap hipertensi berpotensi mengalami serangan jantung, stroke, atau penyakit ginjal. Pencegahan hipertensi bisa dilakukan dengan mudah dari pada ketika mengobatinya, dengan kebiasaan sehat seperti ; Mengonsumsi makanan sehat, mengurangi konsumsi garam dan kafein, berhenti merokok, berolahraga, menurunkan berat badan, dan tidak mengonsumsi minuman keras.

Orang yang beresiko terkena hipertensi biasanya orang dengan usia di atas 65 tahun atau pada usia lanjut, namun di bawah dari umur 65 pun tidak luput dari penyakit hipertensi. Gejala yang ditimbulkan biasanya tidak akan terduga, saat kita mengalami gejalanya maka kita tidak akan mengira itu adalah ciri-ciri dimana anda mengidap hipertensi itulah mengapa ia juga dijuluki sebagai penyakit mematikan secara diam-diam.

Beberapa gejala yang biasanya dialami oleh penderita hipertensi :

  1. Sensitif dan mudah marah
  2. Wajah kemerahan
  3. Sering sakit kepala dan pusing
  4. Sakit pada bagaian perut dan muntah-muntah
  5. Sering berkeringat berlebihan
  6. Sering buang air kecil
  7. Pandangan mata sering kabur dan tidak jelas
  8. Sering mengalami mimisan
  9. Sulit berkonsentrasi dan insomnia
  10. Mudah kelelahan saat melakukan aktifitas

Hal tersebut tentu saja sangat tidak menyenangkan, bagaimanapun sehat adalah segalanya bukan ? Penyakit hipertensi yang tidak terkontrol akan menyebabkan stroke. Jika anda mengalami hal tersebut maka segeralah periksakan keadaan anda, namun anda tidak perlu khawatir jika penyakit anda tidak kunjung sembuh, karena saya akan membagikan tips bagaimana menurunkan darah tinggi dan menjaga kesehatan anda.

 Turunkan Tekanan Darah Tinggi Dengan Diasis Care Capsule

Diasis Care Capsule merupakan bahan alami dari Green World yang berguna untuk menurunkan tekanan darah tinggi anda. Dengan bahan alaminya seperti ekstrak daun Eucommia Ulmoides, Oliver Leaves Extract, Kudzu Powder, Hawthorn Leaves Extract, Salvia divinorum, Astragalus Extract, Ginkgo Biloba Extract. Komposisi tersebut kemudian diolah dan dicampurkan sehingga menjadi kesatuan yang berkhasiat menstabilkan tekanan darah juga melapisi dinding luar sel yang menjadi target pengkikisan.

Apa saja Khasiat Diasis care Capsule ?

  1. Mencegah komplikasi yang disebabkan oleh gangguan hipertensi
  2. Meregulasi rheology darah dengan efektif
  3. mencegah penyakit pembuluh darah jantung, otak dan  ginjal
  4. Melebarkan diameter luar pembuluh darah
  5. Mencegah penyempitan pembuluh nadi
  6. Menenangkan hati
  7. Membersihkan saraf otak dan menstabilkan emosi
  8. Melebarkan pembuluh darah
  9. Menurunkan lemak darah
  10. Menghilangkan kontraksi kejang arteri kecil
  11. Melebarkan diameter pembuluh darah
  12. Memperbaiki pembuluh darah yang rusak
  13. Melancarkan peredaran darah

Komposisi Diasis Care Capsule Green World

  • Eucommia Ulmoides : Mencegah keropos tulang, merangsang kehilangan lemak, mengurangi tekanan darah tinggi dan trigliserida.
  • Oliver Leaves Extract : Memerangi mikroorganisme (virus, bakteri, jamur, protozoa) yang merupakan penyebab dari berbagai penyakit.
  • Kudzu Powder : Meningkatkan regulasi kontributor sindrom metabolik , menurunkan tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi dan gula darah.
  • Hawthorn Leaves Extract : Memperlebar pembuluh darah, meningkatkan transmisi sinyal syaraf, menurunkan akomolasi lemak di hati dan aorta, dan meningkatkan ekskresi empedu.
  • Salvia divinorum : Meningkatkan sirkulasi darah, Menekan pembentukan tromboksan, mengurangi penggumpalan darah, dan melindungi iskemia miokard.
  • Astragalus Extrac : Memerangi kanker payudara, kanker paru-paru, diabetes, flu, alergi, hepatitis, HIV/AIDS, fibromyalgia, dan kanker serviks.
  • Ginkgo Biloba Extract : Mengobati cacingan, gonore, iritasi kandung kemih, dan meningkatkan energi seksual.

Keterangan Harga dan Pemakaian Diasis Care Capsule

Aturan pemakaian Diasis Care Capsule yang kami anjurkan adalah 2 x sehari, 2 kapsul setiap kalinya dan sesudah makan.

Harga : Kami menjual Diasis Care Capsule dengan harga Rp.253.000,- dengan isi pertube 60 kapsul x 500mg. Jika ada yang menjual kurang dari harga tersebut, bisa dipastikan produk tersebut adalah palsu atau sudah kadaluarsa.

Kelompok pemakai : Penderita hipertensi, produk ini juga aman bagi wanita hamil namun penggunaanya harus sesuai dengan anjuran dokter.

Testimoni Nyata Pengguna Diasis Care capsule

Nama : Sueb Dail

Saya seorang karyawan di perusahaan tambang batu andesite di wilayah Jawa Barat, pada saat itu istri saya selalu merasakan sakit kepala, ternyata tekanan darahnya tinggi. Pada saat itu saya dianjurkan oleh Pa’Nasrul untuk mengkonsumsi produk herbal Diasis Care Capsule Green World, Alhamdulillah setelah mengkonsumsi produk herbal tersebut dalam waktu 1-2 minggu kondisi kesehatan istri saya jauh lebih baik. Untuk itu saya juga menganjurkan kepada istri saya untuk menjaga pola makan yang sehat.

Terima kasih produk Green World.

Cara Pemesanan Produk Diasis Care capsule

Cara pesan produk ini sangat gampang, anda bisa mengirim sms dengan mengisi format seperti dibawah ini :

DCC-INF : jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.HP anda
kirim ke : 0821 1960 2100

Contoh : DCC-INF : 5 botol : Syafira Anbar : Jl. A.H Nasution Km.5 Rt.03 Rw.01 kota Tasikmalaya : 085767231XXX

kirim ke : 0821 1960 2100

Atau Anda juga bisa konsultasi ke nomor 0821.1960.3637 dan Pin BB : 5B572288 *Perhatikan kode produk DCC-INF agar tercantum saat mengirimkan format pemesanan anda pada kami.

Sudah tahu khasiatnya kan ? Ayo pesan sekarang juga. Jangan biarkan penyakit hipertensi anda menyebar dan menjadi komplikasi, jika seperti itu tidak ada kata lain selain kita kehilangan nyawa kita. Tidak ada orang yang tidak ingin berumur panjang kecuali orang yang psimis dengan hidupnya. Terimakasih atas kunjungan anda salam sehat Indonesia.

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *