Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari

Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari, Apakah anda pernah melakukan aborsi? Lebih dari satu kali? Waspada dan segera ketahui kondisi rahim anda sekarang juga. Aborsi adalah tindakan mengeluarkan janin secara paksa dari dalam rahim. Entah karena faktor apa, namun sekarang sudah banyak wanita yang dengan sengaja ingin menggugurkan kandungannya.

Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari

Padahal di luaran sana masih banyak pasangan suami istri yang sedang menunggu kedatangan calon buah hati, tapi untuk sebagian wanita yang sudah dipercaya Tuhan, mereka cenderung tidak bersyukur dan lebih memilih untuk melakukan aborsi agar janin dalam kandungannya bisa dikeluarkan.

Tindakan aborsi memang tidak sepenuhnya ilegal dan dilarang, karena untuk alasan tertentu wanita diperbolehkan melangsungkan aborsi. Namun terlepas dari apapun alasannya, tahukah anda bahwa aborsi memiliki dampak cukup buruk bagi kesehatan rahim? Aborsi atau menggugurkan kandungan secara paksa dapat menyebabkan kondisi rahim yang tadinya sehat menjadi cukup bermasalah.

Bahkan dalam beberapa kasus yang sudah terjadi banyak wanita yang tidak bisa mendapatkan kehamilan setelah mereka menggugurkan kandungan pada kehamilan sebelumnya. Lantas risiko apa saja yang mengintai rahim jika sudah melakukan aborsi lebih dari satu kali? Berikut adalah bahaya melakukan aborsi berulang kali yang harus diketahui.

Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari

Banyak kalangan remaja yang sampai saat ini pernah atau bahkan sering melakukan aborsi akibat dari seks bebas yang diperbuat. Tanpa berpikir panjang mereka dengan nekad menggugurkan bayi yang tidak berdosa.Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari

Ketahuilah bahwa selain anda sudah mendapatkan dosa, juga bahaya melakukan aborsi berulang kali sedang mengintai kesehatan rahim. Inilah bahaya melakukan aborsi berulang kali.Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari

  • Kemandulan. Merupakan salah satu bahaya utama yang bisa terjadi pada mereka yang sudah berulang kali melakukan tindakan aborsi.
  • Kanker rahim. Penyakit ini muncul bisa dengan berbagai sebab, salah satunya karena tindakan aborsi yang tidak mengikuti prosedur dengan benar.
  • Munculnya Fibroid. Keadaan rahim kotor juga mampu menjadi sarang bakteri jahat untuk berkembang biak dalam rahim hingga akhirnya menyebabkan munculnya penyakit fibroid di rahim.

Adapun bahaya lain yang muncul dari melakukan tindakan aborsi berulang kali diantaranya kram, mual, muntah sakit perut, hingga pendarahan berat yang akan sangat menguras tenaga dan darah anda. Pendarahan yang disebabkan oleh tindakan aborsi juga cenderung lebih lama, bahkan anda pun akan mengalami kekurangan darah apabila pendarahan tak kunjung berhenti.Bahaya Melakukan Aborsi Berulang Kali Yang Tak Disadari

Tulisan ini dipublikasikan di Kehamilan dan tag , . Tandai permalink.