Bahaya Rahim Jika Tidak dibersihkan dengan Benar hingga Tuntas

Keguguran adalah tahap ketika janin yang berkembang dalam rahim berhenti berkembang dalam waktu tertentu atau mengalami kematian. Kondisi ini akan memaksa janin harus keluar dari rahim perempuan. Semua wanita bisa mengalami potensi keguguran dengan usia kehamilan yang berbeda-beda.

Mulai dari proses kehamilan tahap awal hingga tahap akhir. Ketika anda mengalami keguguran, kemudian sama sekali tidak membersihkan organ rahim dalam tubuh, kemungkinan besar, beberapa hal buruk akan terjadi pada rahim.

Peranan kuret Pasca keguguran

Kuret merupakan sebuah prosedur medis yang paling sering dilakukan untuk membantu membersihkan rahim dari jaringan janin atau bayi yang sudah meninggal. Sebenarnya, kuret tidak perlu dilakukan jika usia kandungan kurang dari 7 minggu.

Tetapi, pada kenyataannya kuret harus tetap dilakukan jika ternyata masih ada jaringan janin yang tertinggal didalam rahim. Kuret tersebut dilakukan untuk membersihkan semua jaringan rahim dengan menggunakan sebuah alat khusus yang masuk ke bagian leher rahim dan rahim seperti pada proses kuret janin yang tidak berkembang.

Komplikasi kuret yang dilakukan setelah keguguran :

  1. Alergi terhadap jenis obat yang dipakai selama kuret. Alergi yang muncul bisa bermacam-macam mulai dari yang ringan hingga yang berat.
  2. Menyebabkan kerusakan pada leher rahim, akibat dari alat yang digunakan selama kuret.
  3. Pendarahan. Ini adalah komplikasi yang paling umum, dan dapat menyebabkan anda menjadi lebih lemah.
  4. Infeksi. Ini bisa terjadi pada organ reproduksi dan rahim, dimana hal ini dapat mempengaruhi kehamilan berikutnya.
  5. Masalah pada rahim. Akan banyak muncul masalah yang terjadi para rahim seperti tumbuhnya jaringan tidak normal pada rahim.

Selain komplikasi yang terjadi, rahim yang tidak dibersihkan dengan benar juga dapat menyebabkan berbagai macam bahaya yang tentunya akan mengintai kesehatan. Berikut adalah bahaya rahim yang tidak dibersihkan dengan benar hingga tuntas.

Bahaya Rahim yang Tidak Bersih

1. Pendarahan

Ini sudah pasti terjadi karena rahim dibiarkan dalam keadaan yang kotor. Pendarahan berlebihan seringkali terjadi pada wanita yang mengalami keguguran kemudian tidak membersihkan rahim pasca keguguran tersebut. Perlu diingat bahwa pendarahan ini juga bisa bertahan hingga lebih dari 30 hari.

Tidak jarang, jika pendarahan yang dialami juga akan menyebabkan rasa sakit parah dan sangat mengganggu kesehatan dan pemulihan anda setelah keguguran itu terjadi. Itu sebabnya mengapa rahim kotor sangat berbahaya karena bisa saja menyebabkan terjadinya kehamilan etopik atau hamil anggur.

2. Kanker Rahim

Rahim yang tidak bersih dapat menimbulkan terjadinya kanker rahim. Selain itu rahim yang tidak bersih juga dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan lainnya yang lebih parah dari kanker rahim. Ketika anda mengalami keguguran, rahim akan kotor dengan sisa-sisa janin didalamnya.

Meski anda melakukan pembersihan atau kuret, ini bukan ciri bahwa rahim sudah bersih. Karena ketika anda keguguran maka rahim akan menjadi tidak sehat dan kotor. Ini adalah suatu kondisi yang akan membuat rahim anda sangat rentan untuk terkena kanker rahim.

3. Tumor Rahim

Seperti yang sudah sering saya katakan bahwa ketika rahim sudah mengalami keguguran maka rahim sudah tidak memiliki jaringan yang sehat lagi. Maka dari itu, rahim menjadi lebih rentan untuk terkena berbagai jenis penyakit dan salah satunya adalah tumor rahim ini, rahim yang tidak dibersihkan akan rentan dengan tumor rahim.

4. Munculnya kista

Bahaya lainnya dari rahim yang tidak bersih yaitu adanya kista. Biasanya kista akan lebih mudah cepat tumbuh setelah wanita mengalami keguguran dan rahim dalam keadaan yang tidak bersih. Bahaya yang paling parah dari kista ini adalah ketika kista dapat berkembang terus dan berubah menjadi penyakit yang lebih serius atau bahkan menghalangi proses kehamilan selanjutnya.

5. Masalah kesehatan rahim

Keadaan rahim yang tidak bersih dapat menyebabkan terjadinya gangguan pada rahim karena jaringan yang tidak bersih. Gangguan ini bisa mengakibatkan penyakit tertentu yang bisa muncul dalam waktu yang cepat. Bahkan seorang perempuan yang tidak melakukan pembersihan terhadap rahim setelah keguguran harus melakukan pemeriksaan rahim selama lebih dari enam minggu. Kondisi rahim seperti ini akan mempengaruhi kesehatan anda selama seumur hidup.

Solusi yang Aman untuk membersihkan rahim

Begitu banyak sekali masalah yang muncul dari rahim yang tidak dibersihkan. Alangkah baiknya jika anda melakukan pembersihan terhadap rahim jika anda pernah mengalami keguguran.

Tentunya tanpa kuret, karena meski anda bisa melakukan kuret namun biasanya tetap akan ada efek samping yang muncul pasca kuret dilakukan. Terlebih jika proses kuret yang digunakan tidak dapat membersihkan rahim seutuhnya hingga tuntas.

Apakah ada solusi yang lebih efektif untuk membersihkan rahim? Jelas sekali, ada. Solusi seperti apakah yang dimaksud? Apakah ada efek samping yang ditimbulkan? Seperti Ovary Nutrition Capsule yang ampuh untuk membersihkan rahim tanpa harus kuret dan TANPA EFEK SAMPING!

Ovary Nutrition Capsule ini merupakan produk herbal Green World yang terbuat dari 100% Bahan alami tanpa kandungan bahan kimia didalamnya. Sehingga akan sangat baik dan aman jika dikonsumsi oleh wanita yang pernah atau baru saja mengalami keguguran. Jadi sebaiknya anda konsumsi suplemen herbal ini, selain aman dari efek samping, herbal ini juga tidak akan menimbulkan ketergantungan.

Khasiat dari Ovary Nutrition Capsule

  • Mencegah kanker ovarium
  • Mencegah Kanker serviks
  • Mencegah Kanker Rahim
  • Mencegah Endometriosis
  • Mencegah kista ovarium
  • Mencegah dan mengobati keputihan
  • Mencegah dan mengobati gangguan menstruasi
  • Mencegah dan mengobati infeksi vagina
  • Mencegah dan mengobati penyempitan saluran telur
  • Mencegah dan mengobati peradangan pada vulva
  • Mencegah kegagalan fungsi ovarium
  • Mencegah atau memperlambat menopause (penuaan dini)
  • Mencegah osteoporosis atau keropos tulang
  • Dapat menyburkan kandungan
  • Serta Mencegah dan terjadinya berbagai macam penyakit akut dan kronis lainnya

Dengan banyaknya khasiat yang dimiliki oleh Ovary Nutrition Capsule tersebut, tidak ada alasan bagi anda untuk tidak mengkonsumsinya. Suplemen herbal multikhasiat yang asli hanya ada disini. Untuk harga Rp. 345.000/Botol isi 90 kapsul. Harga yang terjangkau untuk sebuah rahim yang sehat. Coba pikir, kapan lagi anda bisa mengatasi berbagai masalah reproduksi hanya dengan 1 suplemen? Jadi, sebaiknya pesan sekarang dan ikuti format pemesanan dibawah ini.

Format Pemsanan Ovary Nutrition Capsule

Langsung ambil Handphone anda dan ikuti format pemesanan seperti dibawah ini

ONC-INF : Jumlah Pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp Anda

Contoh :

ONC-INF : 8 Botol : Susilawati : Jl. Pesanggrahan No.39 Rt.04 Rw.06 Kota Tasikmalaya : 089682667XXX

Kirim ke : 0821. 1960. 2100

Untuk konsultasi bisa langsung menghubungi nomor 0821. 1960. 3637. Pemesanan yang dilakukan harus menyertakan format yang sudah tersedia diatas yaitu ONC-INF.


Penawaran bagus bagi anda yang melakukan Pemesanan diatas 2 botol karena akan ada discount khusus. Selain itu, barang pesanan yang tidak sampai dan tidak layak konsumsi akan digantikan dengan barang baru serta utuh. Ingat! TIDAK ADA EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN OBAT


 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *