Bahaya Tekanan darah tinggi Bagi kehamilan

Hipertensi atau tekanan darah tinggi selama kehamilan sebenarnya hal yang umum dan sering terjadi, meski demikian bukan berarti anda bisa mengabaikan penyakit ini. Sekitar 10% ibu hamil mengalami kondisi hipertensi dan dengan penanganan yang baik serta cepat hipertensi tidak akan berkembang atau membahayakan dan akan hilang setelah kelahiran. Tetapi, apabila dibiarkan maka dapat menyebabkan kondisi praeklamsia yang disertai adanya protein dalam urine.

Jenis Tekanan darah tinggi pada masa kehamilan

Penyakit hipertensi dapat terjadi pada 2 sampai 3 persen kehamilan. Tekanan darah tinggi bisa menyebabkan gangguan kesehatan pada ibu dan dampak berbahaya bagi janin. Jika hipertensi atau tekanan darah tinggi ini menyerang ibu hamil maka berikut adalah klasifikasi tekanan darah tinggi pada masa kehamilan dan beberapa diantaranya adalah :

 1. Hipertensi karena kehamilan

Tekanan darah tinggi selama kehamilan di deteksi pada saat ibu hamil sebelumnya tidak memiliki riwayat hipertensi. Selain itu, tekanan darah tinggi juga bisa terjadi pertama kalinya pada usia 20 minggu atau selama persalinan berlangsung bahkan 48 jam setelah melahirkan. Hipertensi kehamilan akan meningkat apabila ibu memiliki riwayat kesehatan diantaranya faktor herediter, masalah vaskuler, dan diabetes melitus.

2. Eklampsia

Yaitu tekanan darah tinggi semakin berkembang sehingga menyebabkan ibu hamil mengalami kejang. Pada ibu hamil yang mengalami preeklamsia buruk maka dapat memicu risiko terjadinya eklampsia. Gejala yang dialami yaitu kejang, nyeri kepala, mual, nyeri hiperrefleksia dan epigastrium bahkan mengalami gangguan penglihatan.

3. Preeklamsia

Kondisi preeklamsia terjadi 10% pada kehamilan pertama, 20 sampai 25% pada ibu hamil yang memiliki riwayat hipertensi dan 5% pada seluruh kehamilan. Kondisi preeklamsia memiliki faktor risiko diantaranya adalah kehamilan pertama, riwayat hipertensi sebelum masa kehamilan, kegemukan saat hamil, dan jarak kehamilan yang terlalu jauh atau terlalu dekat.

4. Hipertensi esensial

Ini termasuk tekanan darah tinggi ringan dan tidak diketahui penyebabnya. Tekanan darah tinggi esensial juga seringkali muncul tanpa adanya suatu gejala bahkan tidak mengalami pusing seperti yang dikeluhkan penderita hipertensi lainnya.

Dampak berbahaya hipertensi selama kehamilan

Tekanan darah tinggi yang tidak ditangani dengan baik dapat menyebabkan dampak negatif. Baik pada ibu maupun bayi yang ada didalam kandungan. Berikut ini adalah bahaya yang ditimbulkan :

  • Aliran darah yang berkurang ke plasenta

Kondisi seperti ini dapat membuat bayi yang berada dalam kandungan menjadi tidak mendapatkan cukup nutrisi dan oksigen.

  • Terhambatnya pertumbuhan janin

Janin yang tidak cukup menerima oksigen dan nutrisi bisa menghambat proses pertumbuhan janin, bayi lahir dengan berat badan yang rendah atau bahkan bayi akan lahir prematur.

  • Abrupsio plasenta

Ini merupakan kondisi plasenta ketika terpisah dari dinding dalam rahim sebelum proses persalinan. Apabila hal ini terjadi maka dapat menimbulkan kerusakan pada plasenta. Kemudian, anda juga akan mengalami pendarahan yang hebat dan kedua hal ini bisa membahayakan nyawa anda dan bayi.

  • Penyakit Kardiovaskular

Ketika anda mengalami tekanan darah tinggi selama kehamilan kemudian telah mencapai tahap preklamsia maka kemungkinan besar anda akan mengembangkan penyakit kardiovaskular setelah melahirkan. Khususnya jika anda melahirkan bayi prematur.

Tangani Tekanan darah Tinggi dengan benar Menggunakan Qnc Jelly Gamat (QNC-INF)

Jika anda mengalami tekanan darah tinggi selama masa kehamilan maka sebaiknya jaga kesehatan dengan baik dan benar. Selain itu, anda juga harus rutin memeriksakan diri ke dokter kandungan supaya kondisi tetap terjaga.Ketika anda menderita hipertensi dokter akan memberikan obat untuk menurunkan tekanan darah tinggi yang diderita. Anda tidak perlu khawatir, sebab obat tersebut tidak akan memengaruhi janin dalam kandungan.

Meski anda bisa mengkonsumsi obat dokter, tetapi hal tersebut tidak terlepas dari efek samping yang ditimbulkan. Untuk mencegah suatu hal yang tidak diinginkan sebaiknya anda mengkonsumsi penambah nutrisi alami.

Kami merekomendasikan Qnc Jelly Gamat sebagai tambahan nutrisi untuk ibu hamil, AMAN dan sangat baik untuk tumbuh kembang janin. Selain itu obat ini juga terbuat dari bahan bahan alami yang tidak menimbulkan efek samping dan bisa dikonsumsi secara bersamaan dengan obat dokter.

Jadi sangat aman untuk dikonsumsi, terlebih Qnc Jelly Gamat ini juga merupakan nutrisi yang multikhasiat. Hal terpenting yang harus anda ingat adalah bahwa kehamilan adalah masa yang rentan terhadap bahaya.

Oleh sebab itu, terapkan selalu gaya hidup sehat saat hamil, seperti rutin olahraga, konsumsi makanan bergizi, hindari makanan yang tinggi garam, tidak merokok, dan konsumsi nutrisi yang sudah direkomendasikan diatas yaitu Qnc Jelly Gamat.

Kandungan yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat

  1. Protein 86,6%. Yang merupakan kandungan sangat penting untuk meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil karena dapat memperkuat sel hati dimana ini menjadi pusat produksi antibodi dan protein pada Qnc Jelly Gamat pun sangat bagus untuk sistem pernapasan ibu hamil.
  2. Kolagen 80,0%. Kolagen ini sangat bagus dan bermanfaat untuk tubuh karena menjadi bahan dasar utama untuk pembangun bagian tubuh seperti kulit, tulang dan sel-sel dalam tubuh.
  3. Muskopolisakarida. Dapat membantu dalam melancarkan sistem sirkulasi darah sehingga bisa memelihara kesehatan sistem jantung, selain itu juga dapat mengatasi peradangan, menurunkan darah tinggi selama kehamilan, dan dapat mengatasi wasir.
  4. Vitamin B1, B2, dan B3. Ketiganya bermanfaat untuk membantu fungsi sel saraf menjadi nutrisi yang penting bagi otak, metabolisme energi, membangun jaringan DNA dan menyehatkan perdarahan dan sistem saraf.

Untuk harga, kami menerapkan Rp. 155.000 perbotol. Apabila ada harga yang lebih murah maka dapat dipastikan barang tersebut TIRUAN atau PALSU. Jadi, anda harus pintar-pintar ketika berbelanja online agar tidak mudah tertipu. Untuk lebih jelasnya anda bisa lihat rincian harga Qnc Jelly Gamat dibawah ini.

Rincian Harga Qnc Jelly Gamat

Pesan Qnc Jelly Gamat lebih dari 3 Botol akan ada discount khusus. Jika barang tidak sampai dan tidak layak konsumsi akan digantikan dengan barang yang baru. 100% Alami, TIDAK ADA EFEK SAMPING dan KETERGANTUNGAN. Tunggu apalagi? Ambil handphone anda dan pesan sekarang juga. Banyak keuntungan lainnya yang bisa didapatkan, syarat dan ketentuan berlaku.


Format Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Ambil Handphone anda dan kirimkan SMS dengan mengikuti format seperti dibawah ini

QNC-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp Anda

Contoh :

QNC-INF : 20 Botol : Amelia nadila : Jalan Raya Barat  Kel. Sukaherang Kec. Singaparna Rt.13 Rw.14 Tasikmalaya : 085220543XXX

Kirim ke : 0812. 2061. 7666

Note : Pemesanan 60 Botol Qnc Jelly Gamat (QNC-INF) Langsung jadi AGEN RESMI Kami.


Untuk konsultasi bisa langsung menghubungi nomor 0812. 2231. 7444. Sertakan kode pemesanan yang sudah tersedia di atas yaitu QNC-INF. Apabila kode tidak disertakan maka pemesanan tidak akan diproses. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami 🙂


Pembayaran langsung melalui No.Rekening berikut ini

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *