Cara Membersihkan Rahim dengan Ace Max’s

Ace Maxs terbukti ampuh untuk membersihkan sisa-sisa darah di rahim, tidak haru kuret, rahim sehat, tanpa efek samping.

  • Anda keguguran?
  • Anda pernah melakukan aborsi?
  • Pendarahan tidak kunjung berhenti bahkan hingga berminggu-minggu?
  • Masih terdapat sisa-sisa darah dan masih harus menjalani kuret??? Lupakan kuret dan GUNAKAN ACE MAX’S
  • Takut darah mengendap dan mengganggu kesehatan rahim?

Ace max’s selalu menjadi jawaban atas masalah tersebut. Kandungan alami daun sirsak dan kulit manggis yang sudah lama dirahasiakan kini terkemas dalam produk herbal Ace Max’s.

Keuntungan Membersihkan Rahim Menggunakan Ace Max’s

Membersihkan rahim dengan Ace Max’s adalah pilihan yang bagus. Anda tidak perlu;

  • Menunggu jam praktek atau menunggu panggilan
  • Membuang waktu untuk ikut antrian
  • Menghabiskan jutaan dana untuk membersihkan rahim dengan hasil tidak memuaskan

Anda juga akan mendapatkan;

  • Rahim yang bersih dan sehat serta terhindar dari risiko kemandulan
  • Rahim bersih secara alami tanpa ada bantuan benda asing yang datang dari luar organ
  • Bisa dilakukan kapan saja
  • Proses lebih cepat dan menjanjikan. Kuncinya adalah konsisten untuk terus menggunakannya hingga benar-benar bersih
  • Tanpa efek samping apapun dan tidak berbahaya jika konsumsi berlebih

Selain khasiatnya, inilah alasan lain kenapa Anda harus gunakan Ace Maxs untuk membersihkan rahim;

  • Rasanya yang bersahabat dengan lidah dan lambung
  • Meskipun sudah diekstrak dan melalui proses yang panjang, khasiat herbal Ace Maxs tetap terjaga
  • Menggunakan bahan baku pilihan yang higienis
  • Diproses dengan teknologi masa kini
  • Dikemas dengan rapi dan bebas dari zat-zat berbahaya

Sudah tahu Ace Maxs tapi ko belum pesan?

Untuk pemesanan 1 – 2 botol bisa kirim barang dulu. Dan untuk pemesanan 2 botol keatas, ada potongan harga. Silahkan lihat ketentuan harga berikut ini

Jml. Pesan Harga retail Discount Ongkos kirim Harga net
1 Botol Rp. 240.000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 240.000,-
2 botol Rp. 480.000,- Rp. 5000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 475.000,-
3 botol Rp. 720.000,- Rp. 15.000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 705.000,-
6 botol Rp. 1.440.000,- Rp. 115.000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 1.325.000,-

Cara menggunakan Ace Maxs untuk membersihkan rahim

Gunakan Ace Maxs 3 kali saja dalam sehari. Dengan takaran 3 sloki setiap kali minum.

Didalam kemasan Ace Max’s terdapat sloki yang dapat anda gunakan untuk meminum Ace Max’s. Anda juga dapat menggunakan sloki tersebut kemudian mencucinya ketika anda selesai menggunakannya. Untuk menjaga keamanan anda dapat menyimpan Ace Max’s didalam lemari es.

Rahim bersih setelah minum 4 botol tanpa kuret

Hanya dalam 1 minggu saja


Disarankan untuk menggunakan minimal 4 botol Ace Maxs untuk membersihkan rahim Anda hingga tuntas.


Aman dan terbukti ampuh untuk membersihkan rahim.

Anda tidak akan rugi jika melakukan pemesanan,


  • Barang rusak? Kami ganti dengan yang baru
  • Takut enggak dikirim? Kami kirim barang dulu
  • Pesanya gimana? Ikuti cara pemesanan mudah lewat SMS dibawah ini

Cara Pemesanan Ace Maxs

Kirimkan SMS pemesanan sekarang juga, kami melayani JNE YES agar segera tiba di rumah Anda.

Format pemesanan:

ACM-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp anda


Contoh pesan 6 botol Ace Maxs:

ACM-INF : 6 Botol : Abdul : Bebedahan, Jalan. Sutisna Senjaya Rt.04 Rw.05 Tasikmalaya : 085793552XXX

kirim ke : 082.126.444.770


Ketika Anda pesan dengan menyertakan ACM-INF, pasti Anda pesan Ace Maxs. 😉

KONSULTASI RESPON CEPAT -> 085220295364

Tips hemat beli Ace Max’s: 6 botol Ace Maxs diskon 115.000 langsung

Jml. Pesan Harga retail Discount Ongkos kirim Harga net
1 Botol Rp. 240.000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 240.000,-
2 botol Rp. 480.000,- Rp. 5000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 475.000,-
3 botol Rp. 720.000,- Rp. 15.000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 705.000,-
6 botol Rp. 1.440.000,- Rp. 115.000,- *Sesuai tarif JNE Rp. 1.325.000,-

Bersihkan rahim Anda sekarang juga. Jangan biarkan darah kotor mengganggu kesehatan dan kesuburan rahim Anda.

37 Comments

  1. fitri

    saya mau beli 1 aja

    Reply
    1. Admin Toko

      Silahkan pesan mbak…

      Caranya

      Ketik format pemesanan:

      ACM-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp anda

      Contoh

      ACM-INF : 1 Botol : Fitri : Bebedahan, Jalan. Sutisna Senjaya Rt.04 Rw.05 Tasikmalaya : 085793552XXX

      kirim ke : 082.126.444.770

      Reply
    2. sil

      Min saya mau nanya aku brusan digugurin kndngn saya , tpi udah hampir 2 minggu ko saya masih ngeluarin darah , apakah msih ada kotoran di dalam takutnya msih ada sisa2 ..
      Harus brpa sya btol yg harus saya minum . Trmksih

      Reply
      1. prinwidia (Post author)

        Pengguguran kandungan tidak ada yang 100% langsung bersih. Pasti masih ada sisa-sisa yang tertinggal. Cobalah gunakan minimal 2 botol Ace Maxs untuk membersihkannya. Terimakasih

        Reply
  2. Anwar

    Maf bun mau naya istri saya hbis k guguran d usia 8 minggu pertama d USG ktya masih sisa 3cm d suruh mnum obat…selang 1 mnggu d USG lg mlh nmbh sisa kguguran y jd 4cm trus d anjurkan d kuret istri saya takut…apa bisa makai obat ini??
    Mksh bun sblm y

    Reply
    1. Admin Toko

      Insya Alloh bisa pak…
      Dengan 3 botol juga sudah ada khasiatnya…

      Selain aman, Ace Maxs juga bagus untuk kesehatan rahim, menguatkan dinding rahim, sehingga bisa mencegah keguguran…

      Langsung saja bapak pesan dengan mencantumkan nama serta alamat lengkap, jumlah pesanan, dan nomor hp yg bisa dihubungi… Atau untuk lebih mudahnya gunakan format SMS sebagai berikut:


      ACM-INF : Jumlah pemesanan : Nama Anda: Alamat lengkap (untuk pengiriman barang): No.Hp anda


      Contoh:
      ACM-INF : 6 Botol : Abdul : Bebedahan, Jalan. Sutisna Senjaya Rt.04 Rw.05 Tasikmalaya : 085793552XXX


      Kirim ke 082.126.444.770

      Reply
  3. ilvin hamidiyah

    Saya pesan 1 mbk. Langsung transfer atau gimana mbk

    Reply
    1. Admin Toko

      silahkan pesan dulu melalui sms dengan format sebagai berikut


      ACM-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp anda

      Contoh pesan 6 botol Ace Maxs:

      ACM-INF : 6 Botol : Abdul : Bebedahan, Jalan. Sutisna Senjaya Rt.04 Rw.05 Tasikmalaya : 085793552XXX

      kirim ke : 082.126.444.770


      Nanti akan ada balasan berupa total harga setelah ditambah ongkos kirim… Jika setuju, transaksi akan dilanjutkan….

      Reply
  4. Hendra

    Selamat siang Min,

    Saya mau tanya,, untuk membersihkan rahim pasca keguguran, aturan minumnya bagaimana dan berapa?

    Terimakasih.

    Reply
    1. prinwidia (Post author)

      Selamat siang. Silakan konsumsi Ace Maxs 3 kali saja dalam sehari. Dengan takaran 3 sloki setiap kali minum.

      Reply
  5. wina

    asalamu’alaikum,bun. saya mau tanya nich?saya hamil 2 bulan tapi,sudah keguguran terus sama dokter di periksa dan masih ada sisa darah dan sama dokter di suruh korek tapi,saya takut

    Reply
    1. Admin Toko

      Insya Alloh dengan Ace Maxs bisa jadi solusi bu. Darahnya bisa keluar tanpa harus kuret. Terimakasih 🙂

      Reply
  6. Ny. y

    Nanti kalau sdh mengkonsumsi ini sisa darah habis keguguran keluar ya mas gumpalan” darahnya

    Reply
    1. Admin Toko

      Insya Alloh bu….
      biasanya seperti itu… jadi tanpa harus kuret lagi….

      Reply
  7. arif

    Assalamualaikum…
    bu saya mau nanya istri saya baru mengalami keguguran usia kandungan 5minggu
    dan sampai skrg masih mengeluarkan darah terkadang perut nya terasa sakit..
    itu bagaimana ya bu

    Reply
    1. Admin Toko

      Waalaikumsalam…

      Biasanya itu terjadi karena sisa-sisa darah belum luruh semuanya… Dinding rahim akan terus berkontraksi untuk mengeluarkan sisa-sisa darah. Nah ketika terjadi kontraksi itulah akan terasa sakit. Silahkan gunakan Ace Max’s untuk membantu meringankan gejala sakit dan mempercepat proses pembersihan rahim. Keuntungan lainnya, insya Alloh rahim akan jadi lebih kuat dan sehat sehingga tidak mudah terjadi keguguran…

      Terimakasih 🙂

      Reply
  8. iki

    assalamualaikum , maaf saya mau pesan tapi sebelumnya apakah ini benar2 bisa membantu mengeluarkan sisa2 keguguran , istri saya baru keguguran usia kandungan satu minggu sudah minum obat tapi tidak kunjung keluar sisa gumpalan darahnya dan sering mengeluh sakit dan harus dengan brpa botol agar rahim nya bersih kembali trims atas tanggapannya ☺

    Reply
    1. Admin Toko

      Waalaikumsalam, selamat sore…
      Benar pak, selain membantu mengeluarkan gumpalan darah, Ace Maxs mampu menguatkan dinding rahim sehingga bisa mengurangi rasa sakit di bagian rahim.

      Biasanya dengan 2 botol juga sudah membaik pak, silahkan pesan kapan saja pak. Namun apabila sudah lewat jam 2 sore akan kami kirim besok pagi harinya…

      Terimakasih telah menghubungi tokoacep.info

      Reply
  9. yuli

    Assalamualikum….sya pernh kegugurn dlu bln november..dulu sblm sy hamil haid sya lancar 7 smp 8 hari tp setelh sy kuret haid sy cm 5 hri saja itupun dihari ke 3 drah udsh sdikit…kta tmen sya msih ada darah kotor yg tersisa didlm rahim sya….bisa gak ya sya konsumsi produk ini…trimakasih

    Reply
    1. Admin Toko

      Tentu saja bisa…. produk ini cocok untuk kondisi ibu saat ini… karena selain membersihkan darah kotor, masa haid juga akan menjadi normal kembali…

      terimakasih…

      Reply
  10. devia

    Permisi saya mau tanya,saya habs ke guguran lagi minum obat2 dari dokter
    setelah satu minggu harus kontrol lagi klo belum bersih harus di kuret tpi saya takut
    apa klo minum ace maxs,sya gx harus di kuret?

    Reply
    1. Admin Toko

      Insya Alloh bu… setelah minum Ace Maxs ga usah kuret…

      Reply
  11. Unge

    Sore,,mau tanya kalau keguguran usia 2 bulan namun kantung janin masih tersisa di rahim..apa bisa luluh dengan obat ini???

    Reply
    1. Admin Toko

      Insya Allah bisa… cobalah Ace Maxs setiap hari secara rutin…

      terimakasih

      Reply
  12. tita

    Sy baru keguguran usia kandungan baru 4 minggu. D usg ktnya sudah bersih. Tp masih keluar darah sedikit sedikit seperti haid kadang ada rasa mulas. Harus berapa botol saya minum?

    Reply
    1. Admin Toko

      Satu botol sudah cukup bu… silahkan pesan segera…
      terimakasih

      Reply
  13. Rahimas

    Assalamualaikum.. Macam mana cara nak pesan ye.. Saya dari malaysia

    Reply
    1. Admin Toko

      Waalaikumsalam…
      pesannya tinggal kirim pesan ke nomor yang sudah disediakan. format pemesanannya pun sudah disediakan….
      namun untuk saat ini, kami belum bisa mengirim paket ke luar negeri…

      terimakasih

      Reply
  14. Mwi

    Ass. Sy bru keguguran umur 2 bln tp cman 1 hari keluar gumpalan trus nga skit lg n ngak kluar lg.. Kira2 bsa minum brp spy brsih

    Reply
    1. Admin Toko

      1 atau 2 botol sudah cukup bu… silahkan pesan sekarang… agar bisa dikirim hari ini… terimakasih

      Reply
  15. Teti

    siang say, saya keguguran usia kandungan 2 minggu. pedarahan 2 hari. pas saya USG ternyata masi ada sisa sel jaringannya tu,gimana y say, barapa botol yang harus saya kosumsi.

    Reply
    1. Admin Toko

      Bagusnya mbak gunakan minimal 2 botol… dan pesannya segera hari ini… Supaya bisa segera dikirim hari ini juga… terimakasih

      Reply
  16. devia

    kata dokter saya dah berskh rahim nya
    tapi klo sya minum ace maxs boleh gx
    ace maxs bisa nguatin rahim kan

    Reply
  17. devia

    supaya gx terjadi keguguran ulang
    kan katanya klo orang yg dah pernah ke guguran rentan kedepan nya
    apa ace maxs bisa nguatin rahim supya kedepan nya gx terjadi keguguran ulang

    Reply
    1. prinwidia (Post author)

      Silakan mbak bisa mengkonsumsi ace maxs, dan memang benar kalau ace maxs bisa menguatkan dinding rahim yang lemah serta dapat memperbaiki fungsi ovarium yang mengalami kegagalan. Terimakasih

      Reply
  18. Mama mesya

    Ass..sy kegu2r tgl 16 july kemarin tp sampai sekrg masih keluar bercak coklat kdang becampur dgn darah…it knpa ya??
    Dan sy mau try ace maks ni tp sy sekrg tinggal dimalaysiA.bagaimana cara pesannya ya

    Reply
    1. prinwidia (Post author)

      waalaikum salam mama mesya. Flek coklat yang muncul tersebut berasal dari pendarahan organ kandungan yang masih kotor dan masih terdapat sisa-sisa janin dalam rahim. Akan tetapi mohon maaf untuk saat ini masih belum ada pengiriman ace maxs ke malayasia. Terimakasih

      Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *