Cara Mengatasi Haid yang Tidak Teratur dengan Herbal

Menstruasi tidak lancar yang dapat disebut menstruasi tidak teratur adalah kondisi ketika siklus haid menjadi lebih lambat, lebih cepat, lewat beberapa bulan atau bahkan tidak terjadi sama sekali. Menstruasi sendiri adalah proses luruhnya dinding rahim yang keluar menjadi darah.

Biasanya terjadi selama 3 sampai 7 hari. Sewajarnya siklus menstruasi terjadi selama 28 sampai 35 hari dan terjadi sebanyak 11-13 kali menstruasi dalam setahun. Namun, tiap wanita memiliki siklus haid yang berbeda-beda, ada yang lebih lama ada juga yang lebih cepat. Apa saja yang menyebabkan haid menjadi tidak lancar? Jika anda tidak berada di masa pubertas atau tidak mendekati masa menopause, maka hal ini bisa disebabkan oleh kondisi medis lainnya. Berikut adalah beberapa penyebab dari haid yang tidak lancar.

  • Kehamilan
  • Alat kontrasepsi
  • Pola hidup sehari-hari
  • Sindrom ovarium polikistik
  • Tiroid
  • Keguguran

Untuk mengatasi haid yang tidak teratur anda tidak perlu pusing-pusing lagi. Karena sekarang sudah ada Ace Maxs yang merupakan herbal alami untuk mengatasi haid yang tidak lancar. Apa Ace max’s itu? Kenapa bisa mengatasi haid yang tidak lancar? Berikut penjelasannya.

Obat herbal Ace Maxs solusi ampuh untuk Haid tidak Lancar

Rekomendasi herbal ini kami berikan agar anda tidak harus bingung dan risau hanya karena haid yang tidak teratur. Anda bisa mengkonsumsi Ace Max’s ini sebagai solusinya. Ace Max’s adalah obat herbal yang terbuat dari 100% bahan alami dengan dua bahan utamanya yakni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Perpaduan dari dua bahan alami tersebut mampu mengatasi masalah wanita yang kerap dikeluhkan. Obat herbal Ace Max’s ini adalah obat terbaik yang bisa melancarkan siklus haid. Selain efektif dan aman, manfaat dan khasiat dari Ace Max’s juga sudah tidak diragukan lagi.

Manfaat berlipat bisa anda dapatkan karena selain bisa melancarkan siklus haid yang tidak teratur, Ace Max’s juga bisa membunuh 12 tipe kanker yang berbeda. Itu berarti Ace max’s merupakan obat multikhasiat.

Karena terbuat dari bahan-bahan alami, sudah dipastikan bahwa herbal ini tidak mengandung efek samping apalagi ketergantungan seperti halnya obat yang berbahan dasar kimia.

Bahan pendukung lainnya yang patut untuk diketahui dari Ace Max’s ini adalah apel, bunga rosella hitam dan madu murni yang diolah menggunakan teknologi modern terkini yang secara langsung ditangani oleh para ahli-ahli.

Tidak usah khawatir dengan keamanan produk herbal ini karena Ace Max’s sudah mendapatkan legalitas atau keabsahan produk dari berbagai instansi pemerintah dunia untuk menguatkan bukti bahwa produk Ace Max’s ini benar-benar AMAN untuk dikonsumsi. Salah satunya adalah legalitas dari Badan Pengawasan Obat Dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan Nomor POM TR 142 680 331.

Cara Konsumsi Herbal Ace Max’s

Dalam kemasan Ace Max’s terdapat sloki atau wadah yang dapat digunakan untuk meminum Ace Max’s dengan ukuran 30 ml. Anda bisa menggunakannya dan mencuci kembali sloki setelah digunakan. Pastikan untuk disimpan di tempat yang aman.

Anda mungkin juga sering teledor, sehingga slokinya tiba-tiba saja hilang. Tanpa sloki apakah masih bisa diminum? Bagaimana dengan aturannya? Apabila sloki yang terdapat dalam kemasan hilang, anda bisa menggantikannya dengan sendok makan. Sedangkan untuk ukurannya, tergantung dari kecekungan sendok tersebut. Namun, biasanya berisi antara 8 samapai 10 ml.

Aturan pakai Ace Max’s yang benar

  1. Kocok Ace Max’s terlebih dahulu sebelum dikonsumsi. Ini bertujuan agar sari-sari yang mengendap di bawah bisa tercampur kembali.
  2. Konsumsi setelah makan.
  3. Untuk terapi pengobatan minum 3 kali sehari dengan dosis yang sudah kami tuliskan di bawah.
  4. Untuk menjaga kesehatan minum 2 kali sehari di pagi dan malam hari ketika menjelang tidur. Ini berfungsi untuk menangkal radikal bebas sehingga membuat tidur lebih nyenyak dan segar.
  5. Perbanyak minum air putih ketika sedang mengkonsumsi Ace Max’s.
  6. Ace Max’s yang sudah diminum bisa disimpan di lemari es.

Aturan minum Untuk melancarkan Haid

Untuk dosis haid tidak lancar 2 sloki 3x sehari (pagi, siang dan malam). Saat malam dikonsumsi menjelang tidur. Bagaimana jika sedang konsumsi obat dokter? Apakah boleh minum Ace Max’s? Tentu sangat boleh.

Sudah dikatakan di atas bahwa ini adalah produk herbal alami jadi tidak masalah apabila dikonsumsi bersamaan obat dokter dengan cara memberi jeda waktu selama 2 jam setelah konsumsi obat dokter. Ace Max’s juga sangat efektif apabila dikonsumsi 1 jam setelah makan.

Adakah bukti lain selain legalitas yang menguatkan produk herbal ini? Ya, tentu saja ada. Kami merekomendasikan obat Ace Max’s bukan semata-mata karena terbuat dari bahan alami. Tetapi, karena banyaknya orang yang sudah berhasil mendapatkan kesembuhan dari konsumsi herbal ini.

Testimoni Orang-orang yang berhasil sembuh dengan Ace Max’s

haid kembali lancar dan keputihan hilang setelah konsumsi Ace Max’s

Haid yang berkepanjangan berhenti setelah konsumsi rutin

Keluhan lainnya… Bagaimana keadaan mereka setelah minum Ace Maxs?

Benjolan hilang dengan Ace Max’s

Berbagai keluhan sembuh dengan 3 botol Ace Max’s

Penyakit stroke sembuh dengan 10 botol Ace Max’s

Itulah bukti lainnya selain dari legalitas yang kami sebutkan di atas. Bagaimana? Terbukti kan bahwa Ace Max’s itu menang benar-benar ampuh untuk mengatasi haid yang tidak teratur. Tunggu apalagi? Segera ambil handphone anda dan hubungi kami dengan melakukan pemesanan seperti di bawah ini.

Cara Pemesanan Ace Max’s

Untuk pemesanan cukup dengan mengirimkan sms dan mengikuti format seperti di bawah ini

ACM-INF : Jumlah Pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp Anda

Contoh :

ACM-INF : 4 Botol : Weni Suryaningsih : Jalan. Mayor Sl. Tobing No.18 Rt. 09 Rw. 11 Kota Tasikmalaya : 082119177XXX

Kirim ke : 0821. 2644. 4770

Untuk konsultasi bisa langsung menghubungi nomor 0852. 2029.5364. Jangan lupa untuk mencantumkan format pemesanan yang sudah tersedia yakni ACM-INF.

 

Setelah SMS anda kami terima, kami akan segera membalasnya dengan berapa jumlah total yang harus dibayar oleh anda. Dan setelah anda mengkonfirmasi/setuju, maka Obat Herbal Ace Maxs yang anda pesan akan segera kami kirim langsung ke tempat tujuan melalui Jasa Pengiriman Barang JNE yang kualitas dan kredibilitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Setelah Obat Herbal Ace Maxs yang anda pesan sudah diterima dengan baik, dimohon anda untuk segera melakukan transfer pembayaran ke no.rekening yang kami gunakan berikut ini :


Perlu diperhatikan! Produk herbal yang ASLI hanya tersedia di Toko Kami. Jika ada produk yang serupa ditempat lain, bisa dipastikan bahwa produk tersebut PALSU atau tiruan. Apakah ada penawaran khusus untuk pembeli? Ya, jelas ada. Untuk pemesanan 6 botol keatas akan ada potongan ongkos kirim. Bagaimana jika barang pesanan tidak sampai? Tenang! jangan takut barang tidak sampai karena BISA KIRIM BARANG DULU, TRANSFER BELAKANGAN


Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *