Cara Menghilangkan Garis halus di bawah mata dalam 20 Menit!

Kulit yang berada di bawah dan di sekitar mata ini adalah kulit yang tipis. tanda-tanda kerusakan akan muncul seperti bintik-bintik, garis-garis halus dan kerutan adalah kerusakan yang paling umum. Hal ini dapat membuat anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya.

Perawatan kulit dan gaya hidup dapat membantu memperlancar dan mengencangkan kulit yang terdapat pada bagian bawah mata. Dengan perawatan yang tepat anda dapat memanjakan kulit wajah anda dan membuatnya tampak lebih bersinar serta awet muda. Berikut adalah car untuk menghilangkan garis halus yang terdapat dibawah mata.

Gunakan minyak biji anggur

Minyak biji anggur memiliki sifat pelembab yang baik bagi kulit manusia. Ini sangat baik untuk digunakan pada epidermis terutama pada bagian sekitar mata dan pemeliharaan bekas luka. Bahan alami ini memungkinkan untuk memerangi keriput dan meremajakan kulit. Anggur memiliki minyak penuh minyak yang mengandung antioksidan seperti proanthocyanidins yang membantu menjaga kulit agar terlihat lebih awet muda.

Itu sebabnya, mengapa banyak wanita yang menggunakan minyak biji anggur untuk menuntaskan masalah keriput. Jika dioleskan pada kulit yang kering, minyak biji anggur dapat melembabkan kulit tersebut dan seperti apa yang diketahui pelembab kulit yang lain sangat kurang cocok dan dapat menimbulkan efek samping pada kulit anda yang dapat menyebabkan iritasi yang dapat menjadi salah satu faktor dari timbulnya penyakit kanker kulit. Selain minyak biji anggur ada pula ramuan terbaik untuk kecantikan kulit wanita yang lainnya.

Konsumsi Vitamin E

Vitamin E juga dapat membantu mengurangi dan mencegah keriput pada bagian bawah mata. Vitamin E juga memiliki antioksidan dan minyak yang sangat kental. Sehingga akan sangat baik untuk digunakan pada hidrat epidermis yang kering. Tambahkan vitamin E untuk merawat kulit wajah dari dalam terutama untuk merawat masalah kulit yang sering terjadi pada sekitar mata

Hal tersebut akan membantu mencegah perkembangan keriput yang baru. Anda dapat mengkonsumsi vitamin E setiap malam sebelum tidur atau mengoleskan kapsul vitamin E pada bagian bawah mata yang memiliki keriput. Menggunakan vitamin E dengan campuran anggur akan mempercepat perubahan sehingga kulit akan terlihat tampak lebih putih dan cerah keesokan harinya.

Perubahan gaya hidup

Maksudnya adalah anda harus selalu menjaga kesehatan setiap saat dengan melakukan perubahan gaya hidup, karena ini adalah hal yang paling penting dan termasuk kunci utama untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat serta awet muda meski telah memasuki usia lanjut. Banyak sekali masalah yang sering terjadi pada lansia termasuk salah satunya adalah garis halus dibawah mata.

Hindari minum alkohol yang berlebihan dan kebiasaan merokok karena dapat merugikan kesehatan tubuh dan kesehatan kulit anda, kemudian anda juga harus menghindari kulit dari sinar matahari.Gaya hidup yang dapat merusak kesehatan anda, memang sangat pantas untuk dirubah kedalam gaya hidup yang sehat jika anda ingin melihat tubuh dan kulit yang masih sehat meski anda sudah mulai menua. Hal yang perlu diingat adalah bahwa anda harus berhati-hati dengan krim anti penuaan yang sering anda gunakan karena efek samping berbahaya dari penggunaan kosmetik dapat merusak kulit.

Gunakan Jus Jeruk

Anda juga dapat menggunakan jus jeruk segar untuk mengurangi kerutan di sekitar mata. Celupkan kapas dalam jus jeruk segar dan anda dapat menggunakan jus jeruk sebanyak dua kali dalam satu hari, pagi dan sore hari. Pastikan anda tidak melewatkan satu hari tanpa menggunakan jus jeruk segar agar anda dapat melihat hasil yang maksimal. Setelah beberapa minggu, anda akan menemukan penurunan keriput dan garis dibawah mata anda akan memudar dengan sendirinya dengan berjalannya waktu.

Konsumsi ikan

Ikan mengandung omega3 yang dapat membangun kulit yang baru dan kuat. Tidak hanya ikan salmon yang merupakan sumber dari protein, tetapi ikan lainnya juga berguna untuk kesehatan kulit anda. Untuk itu sangat disarankan bagi anda agar dapat mengkonsumsi ikan. Asam lemak esensial yang terdapat dalam ikan dapat membantu memelihara kulit agar tetap awet muda dan mengurangi keriput yang terdapat di daerah sekitar mata.

Tetapi, disarankan untuk tidak terlalu banyak mengkonsumsi ikan termasuk ikan salmon, karena bahaya konsumsi ikan salmon secara berlebihan juga tidak baik bagi tubuh karen adapat menyebabkan anda keracunan, ikan salmon memiliki kandungan mercury didalamnya yang merupakan racun jika racun tersebut masuk dalam tubuh manusia maka nyawa yang akan menjadi korbannya.

Berikut adalah cara-cara cepat yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan keriput dan garis halus di wajah. Tidak dipungkiri, memang banyak obat-obatan lain yang dapat menghilangkan keriput serta garis halus dibawah mata, tetapi perlu anda ingat tidak semua obat-obatan dan krim itu aman untuk digunakan. Bahkan di zaman sekarang ini banyak yang beredar krim dan obat-obatan palsu yang akhirnya dapat menimbulkan penyakit serius pada mata anda.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *