Cara Menghilangkan Kantung Mata dalam 30 menit

Kantung mata sering sekali terlihat dibawah mata yang berbentuk seperti gelembung. Pada awalnya gelembung tidak akan begitu terlihat, tetapi lama kelamaan jika tidak segera ditangani kantung mata tersebut akan membesar. Penyebab dari adanya kantung mata sangat bervariasi. Bisa dari gaya hidup, genetik, alergi, faktor usia, menangis bahkan bisa timbul dari retensi cairan. Bagaimana cara menghilangkan kantung mata dalam waktu singkat? Berikut caranya.

Terapkan gaya hidup sehat

Mulai dari sekarang, cobalah untuk tidur delapan jam sehari. Kurangi juga konsumsi alkohol serta kafein, sebab keduanya bisa menimbulkan dehidrasi pada mata anda. Jangan lupa konsumsi air putih yang banyak.

Kompres mata

Kegiatan ini berfungsi agar mata tetap lembab, apalagi jika anda menambahkan irisan mentimun yang sudah didinginkan. Ini dapat membuat mata kembali menjadi segar.

Gunakan Putih telur

Kandungan protein yang dimiliki putih telur akan sangat bermanfaat sekali untuk kecantikan kulit termasuk salah satunya bisa mengencangkan kulit sehingga dengan cara yang alami kantung dibawah mata anda akan hilang dengan cepat.

Gunakan masker bengkoang

Diperkaya dengan Vitamin C dan B1 yang cukup tinggi. Kandungan tersebut sangat cukup untuk memutihkan kulit wajah serta menghilangkan kantung mata secara alami. Selain itu, kandungan air yang tinggi dalam bengkoang dipercaya dapat mengembalikan kesegaran mata.

Selain dari ke-4 cara alami tersebut, anda juga bisa menggunakan walatra mata sehat untuk mengatasi masalah yang terjadi pada mata anda. Berikut adalah penjelasan dari walatra mata sehat yang harus anda ketahui agar dapat menyembuhkan berbagai masalah pada mata yang anda derita.

Khasiat dan Manfaat Walatra Mata Sehat

Apa yang sering dirasakan mata anda?

Mata merah? Mata kering? Minus? Atau bahkan kantung mata?

Butuh solusi? Oke, ada. Apa pun jenis penyakit yang terjadi pada mata anda semuanya dapat diatasi dengan Walatra Mata Sehat. Ini adalah suplemen terbaik untuk berbagai jenis masalah mata. Dengan perkembangan teknologi yang sangat modern maka lahirlah produk herbal alami yang dapat mengatasi berbagai jenis keluhan dari mata.

Bahan utama dari Walatra Mata Sehat ini adalah Ekstrak greentea 10 %, Ekstrak biji anggur  20 %, Ekstrak jeruk bargemot 5%, Ekstrak bunga canola  5%, Ekstrak bunga matahari 2,5%, Ekstrak ginkgo biloba 2,5%, Ekstrak blueberry 40%, Eekstrak wortel 10% yang diproses dengan menggunakan Nano teknologi canggih.

Khasiat berlimpah dari walatra mata sehat :

  • Membantu Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan mata
  • Membantu Memperbaiki sirkulasi pada bagian mata
  • Membantu Menjaga kesehatan kapiler mata
  • Membantu Mengurangi lelah, sakit dan kering pada mata
  • Membantu Melindungi lensa mata
  • Membantu Mencegah penurunan dari daya penglihatan mata
  • Membantu Mengobati mata kering, mata merah, mata gatal, mata minus, rabun jauh serta jenis penyakit lainnya dari mata
  • Membantu Mengobati glaukoma, katarak, serta Membantu mengobati Presbyopia pada lansia

Khasiat sudah, jadi apalagi yang dicari? Justru yang terpenting untuk penyembuhan itu khasiatnya kan? Di atas telah disebutkan berbagai khasiat dan manfaat dari produk ini. Untuk masalah harga anda tidak perlu khawatir, “uang tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kesehatan” bukankah pepatah mengatakan demikian? bukan harga yang mahal untuk sebuah “Kesehatan”. Bingung untuk cara konsumsi? Gak usah bingung-bingung. Tersedia di bawah.

Cara Konsumsi Walatra Mata Sehat

Silakan konsumsi 2 Softgel 2 kali sehari. Sisanya simpan di kulkas agar tidak lengket dan khasiatnya tetap terjaga. Baik di konsumsi oleh anak-anak, remaja, dewasa hingga lansia.

Produk herbal walatra mata sehat ini memiliki keunggulan tersendiri karena aromanya menenangkan, 100% produk HERBAL ASLI dan sudah LEGAL untuk di konsumsi masyarakat.

Jika anda mengkonsumsi walatra mata sehat secara rutin, maka dapat meningkatkan efektifitas dari penyembuhan yang anda inginkan. Silakan lakukan pemesanan dengan mengikuti cara di bawah ini. Ingat ini adalah produk herbal yang tidak bisa didapatkan di apotek mana pun!

Format Pemesanan Walatra Mata Sehat

Jika anda ingin melakukan pemesanan cukup dengan mengirimkan sms dengan format seperti dibawah ini

Kode pemesanan (WMS) : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp Anda

Contoh :

WMS : 3 Botol : Wahid solehudin : Jl.Raya Rajapolah Km.7 Cisayong Kota Tasikmalaya : 085221543XXX

Kirim ke : 0821 1960 2100

Jika anda ingin berkonsultasi bisa langsung hubungi ke nomor 0821 1960 3637 atau Pin BB : 5B572288

Cantumkan format pemesanan WMS di setiap pemesanan. Jika anda lupa mencantumkan format tersebut maka pemesanan akan ditolak.

Itulah informasi mengenai seputar kesehatan mata yang bisa anda dapatkan, khasiat sudah ada di depan mata. Hanya perlu mengambil Handphone anda untuk meraihnya. Dalam kesehatan terdapat kebebasan, jadi kesehatan merupakan hal paling utama dari semua kebebasan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *