Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine Softgel

Lecithine  merupakan salah satu keluarga lemak yang memiliki gugus fostat yang terdapat sebagai kandungan tertinggi di dalam jaringan tubuh manusia, lemak yang satu ini merupakan lemak baik bagi tubuh. Keberadaan lecithine dalam tubuh sangat penting, tanpa adanya lecithine pembentukan membran sel tidak akan terjadi. Menurut Dianne Craft.MA, bila otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30% jaringan sel-sel otak tersebut merupakan unsur lecithine yang juga terdapat pada hati, limpam emepedu, jantung, ginjal, pankreas serta organ penting lainnya. jika tubuh kekurang lecithine maka akan mudah sekali terkena penyakit pada organ-organ tersebut, serta penyakit lainnya seperti : Diabetes, darah tinggi, jantung koroner, kanker, autoimmune, multiple sklerosisi, rheumatoid arthritis, fibrocystic breast, parkinson, stroke kelelahan fisik,mental dan syaraf, serta sulit mengingat. Lecithine juga berfungsi dalam pembuatan hormon dalam tubuh seperti hormon adrenalin, thiroid dan hormon seks. Wah sangat berbahaya bukan kekurangan lecithine ini ? Bagaimana menyediakan lecithine bagi tubuh ? Mudah Ko, baca aja artikelnya sampai selesai.

Lecithine Softgel Solusi Menghindari Segala Macam Penyakit

Lecithin Softgel merupakan produk dari Green World yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas dengan pengolahan berbasis modern hingga keaslian dan mutunya terjamin. Lecithin Softgel terbuat dari bahan alami Lesitin dan Ekstrak Biji Anggur tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun. Bahan-bahan alami tersebut sudah terbukti memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mengobati berbagai jenis penyakit. Semua bahan-bahan tersebut sudah di teliti oleh para ahli dari Green World dan hasil penelitiannya mambuktikan mampu mengatasi beberapa penyakit dengan cepat, efektif serta aman tanpa efek samping karena komposisinya tadi yang 100 % alami tanpa ada tambahan kimiawi sedikitpun.

Apasaja Khasiat Lecithine Softgel ?

  • Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  • Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.
  • Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  • Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  • Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
  • Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  • Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  • Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  • Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  • Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  • Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  • Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  • Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Apasaja Kandungan dalam Lecithine Softgel ?

Lecithine

Menurut Dr. Lester M Morrison dalam penelitiannya menyatakan, bahwa kandungan lecithin alami memiliki kemampuan yang luar biasa untuk meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk perlindungan dari berbagai serangan infeksi dan virus dalam tubuh.

Lecithine mampu membersihkan pembuluh darah dari kolesterol atau lemak yang menumpuk pada pembuluh darah yang menyebabkan aliran darah tersumbat, menghancurkan batu emepdu, pelindung sel, menjaga kesehatan dan fungsi normal membran otak, meningkatkan kecepatan berfikir, meningkatkan daya ingat, mcegah pengerasan pembuluh darah, mengobati hipertensi, penyakit jantung, mencegah stroke dan mengobati penyakit demensia, melindungi kesehatan organ hati, meningkatkan regenerasi sel-sel hati, menguraikan toksin dalam tubuh, meningkatkan fungsi hemoglobin dan memberikan zat air dan oksigen bagi kulit sehingga kulit menjadi bersih bersinar, sehat dan lembut.

Biji Anggur

Menurut Dr. Amy Cheah, seorang peneliti ilmu kedokteran di sekolah pertanian, di Universitas Adelaide, Australia, Ekstrak biji anggur yang kaya vitamin E, flavonoids, dan nutrisi kuat yang disebut asam linoleat tidak memiliki efek samping. Selain itu, ekstrak biji anggur mengandung antioksidan dan mempunyai sifat anti-inflamasi, anti-kanker, dan dapat meningkatkan kesehatan kardiovaskular

Jika anda menelan biji anggur maka anda patut bersyukur, karena biji anggur memiliki manfaat ; sebagai penangkal radikal bebas, obat anti kanker, pencegah stroke, melembabkan kulit wajah, memelihara kesehatan sel tubuh, membuat awet muda dan lebih kebal terhadap serangan penyakit, senyawa grape seed proanthocyanidins/GSPs atau biasa juga disebut OPC mempunyai kekuatan anti-oksidan 20 kali lipat dibandingkan dengan Vitamin C, E dan juga A, ampuh melawan radikal bebas sehingga dapat melawan gejala penuaan dan OPC juga terbukti mampu menghalau efek buruk sinar UV yang jika dibiarkan akan memicu zat karsiogenik atau pencetus kanker, meningkatkan libido pada pria, dan penjaga keremajaan Anda.

Aturan Pemakaian Lecithine Softgel Green World

Dosis Lecithine softgel  yang kami anjurkan yaitu diminum sebanyak 2 kali sehari sebanyak 2 kapsule setiap kainya.

Harga Lecithine softgel sangat terjangkau yaitu Rp.235.000 x 100 kapsul pertube.

Kelompok pemakai :

  • Penderita batu empedu dan batu ginjal
  • Penderita Lemak darah tinggi (kolesterol tinggi)
  • Penderita Hipertensi, gula darah tinggi, Cardiovascular dan Cerebrovascular
  • Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia
  • Pelajar yang ingin meningkatkan kecerdasan
  • Orang yang menginginkan kulit wajah halus dan tanpa jerawat
  • Ibu hamil yang menginginkan pertumbuhan syaraf bayi normal

Testimoni Pengguna Lecithine Softgel Green World

Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine SoftgelNaman    : Rumanadi
Keluhan  : Batu Empedu

“Tgl 27 mei kemaren, tiba-tiba saya merasakan sakit sekali di bagian perut. Perut menjadi keras dan tidak bisa dipegang karena saking sakitnya. Langsung oleh saudara saya di bawa ke RS di Prabumulih dan hasil diagnosa dn rontgen diketahui ada batu empedu. Setelah menjalani perawatan 3 hari perut saya masih sangat sakit dan saya dirujuk ke RS di Palembang.”

“Melihat tidak masih sakit selama perawatan 3 hari, saya menolak ke RS rujukan dan oleh adik saya kemudian dikenalkan produk Green World dari Pak Ponirin. Saya mencoba konsumsi Lecithin Softgel. Alhamdullilah saya tidak lagi merasakan sakit di perut. Saya rutin konsumsi dan satu setengah bulan yang lalu batu empedunya pecah dan keluar.”

Cara Pemesanan Lecithine Softgel Green World

Cara mendapatkan produk ini sangat mudah, anda tinggal mengirimkan sms dengan format seperti berikut ini :

LEC-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.HP anda
kirim ke : 0821 1960 2100

Contoh :

LEC-INF : 2 botol :Ririn Anggraeni : Jl. Purbaratu Rt.02 Rw.05 Kota Tasikmalaya : 081218772XXX

kirim ke : 0821 1960 2100

Atau bisa juga konsultasi melalui nomor 0821.1960.3637 dan Pin BB : 5B572288

*Jangan lupa mencantumkan kode produk yaitu LEC-INF, pencantuman kode produk sangat penting karena bertujuan untuk memperjelas pemesanan produk.

Terimakasih atas kunjungan anda ke situs kami, setelah anda mengirimkan format pemesanan anda akan segera dilayani dengan baik oleh Customer Care kami, salam sehat warga Indonesia 🙂 .

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *