Cara Mengobati Kanker Limfoma Tanpa Kemoterapi

Limfoma merupakan kanker yang tumbuh dalam sistem limfatik yang mana hal tersebut meliputi limpa, timus, kelenjar getah bening dan sumsum tulang. Menurut University Meryland Medical Center sistem limfatik sangat bertanggung jawab untuk memproduksi, menyimpan, dan mengangkut sel-sel kulit dari Limfoma Hodgkin dan Limfoma Non-Hodgkin. Beberapa tumbuhan yang berbeda dapat membantu mengobati kanker limfoma.

Mengatasi Limfoma tanpa Kemoterapi

Bagaimana cara membunuh limfoma tanpa menggunakan obat-obatan? Sebenarnya ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi kanker limfoma ini termasuk operasi dan kemoterapi. Namun, ada beberapa efek samping yang sangat kuat dari perawatan yang dilakukan tersebut. Sehingga, untuk mengurangi efek samping perawatan maka anda harus menambahkan solusi alami untuk merubah gaya hidup. Ide yang bagus bukan? Sekarang, simak baik-baik pengobatan kanker limfoma secara alami berikut ini.

Mengobati dengan teh hijau

Teh hijau memiliki kandungan antioksidan, anti kanker, dan efek peningkatan kekebalan tubuh. Fitokimia yang terdapat dalam teh hijau bisa membantu untuk menutup glikolisis yang merupakan pemasok energi utama sel kanker. Hal tersebut sangat efektif untuk membasmi sel-sel limfoma sampai sel-sel tersebut mati dan tidak tumbuh kembali. Untuk mengobati kanker limfoma, University Of Maryland merekomendasikan untuk menggunakan teh hijau sekitar 250 miligram dalam sehari.

Mengobati dengan peterseli

Peterseli telah digunakan dalam pengobatan tradisional untuk mengobati tumor dan teh peterseli digunakan untuk menyembuhkan kanker. Akar, daun, dan biji semuanya bisa digunakan sebagai obat yang dikemas dalam teh dan ekstrak dari peterseli tersebut. Peterseli berfungsi untuk menghentikan pertumbuhan dan penyebaran sel kanker limfoma, senyawa yang terdapat dalam peterseli berguna untuk membantu menutup enzim tertentu yang disebut dengan epitel Growth. Epitel Growth merupakan pertumbuhan dan penyebaran dari kanker.

Mengobati dengan  biji-bijian utuh

Biji-bijian utuh sangat efektif untuk mengatasi limfoma. Biji-bijian sangat kaya dengan kandungan mineral, vitamin dan antioksidan lainnya yang mana hal tersebut dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh anda. Misalnya, jika anda mengkonsumsi biji-bijian yang kaya dengan selenium, maka anda akan mendapatkan vitamin yang mempromosikan sistem kekebalan tubuh dan fungsi tubuh dengan cara memproduksi sel darah secara keseluruhan.

Seorang dokter yang bernama Dr. Jerry Brunettli merekomendasikan agar anda dapat menggabungkan biji-bijian seperti oatmeal dan beras merah dalam makanan anda.

Mengobati dengan  sayuran dan buah

Sama halnya dengan biji-bijian. Sayuran dan buah-buahan juga mengandung banyak antioksidan. The National Cancer Institute telah melaporkan bahwa antioksidan dapat melindungi sistem kekebalan tubuh manusia dari radikal bebas yang disebabkan oleh penyakit seperti limpoma.

Misalnya, jika anda memakan sebagian besar dari buah dan sayuran yang mengandung antioksidan vitamin A dan vitamin C, maka anda juga akan memiliki keuntungan dengan mendapatkan serat dari sayuran tersebut sehingga anda bisa mengeluarkan limbah yang tidak dibutuhkan dari dalam tubuh. Untuk hasil terbaik, anda bisa mengkonsumsi jeruk, apel, bayam, pisang, semangka, brokoli, stroberry, wortel dan sayuran berdaun hijau.

Mengobati dengan Lemak sehat

Lemak sehat seperti yang ditemukan pada ikan dan kacang-kacangan dapat membantu menyembuhkan penyakit kanker limfoma yang anda derita. Lemak tak jenuh tunggal dapat memberikan nutrisi untuk mengembangkan dan memelihara sel-sel dalam tubuh anda. Lemak tak jenuh ganda juga sangat penting untuk pertumbuhan, perkembangan dan fungsi otak.

Selain itu, lemak tak jenuh juga mengandung omega-3 dan nutrisi yang dapat mengatur sistem kardiovaskular anda. Teh University Of Maryland Medical Center menyarankan anda untuk menghindari lemak tak sehat yang bersumber dari cookies, donat, kentang goreng, fast food dan jenis makanan olahan lainnya.

Mengobati dengan air

Sebagai manusia tentu anda harus mengkonsumsi cukup air. Apalagi jika anda seorang penderita limfoma. Anda setidaknya diharuskan untuk meminum 6 gelas air setiap hari. Air akan membuang racun yang terdapat dalam tubuh sebagai pelarut, penggabungan, pengangkut protein yang terhambat, garam, karbohidrat, lemak dan zat lainnya. Ini dapat membunuh kanker limfoma karena dapat menormalkan proses manufaktur darah. Untuk hasil terbaik pastikan air yang anda minum sudah disaring dan tidak terkontaminasi.

Suplemen tertentu, herbal dan rempah-rempah bisa memiliki nilai positif yang signifikan dalam menyembuhkan berbagai jenis kanker termasuk limpoma. Mengapa demikian? Sebab, herbal dapat bekerja dengan baik didalam tubuh sehingga memberikan efek sinergi serta meningkatkan kekebalan tubuh.

Meski pengobatan rumah ini efektif tetapi anda harus tetap berkonsultasi dengan dokter anda. Pengobatan alternatif adalah pengobatan yang disarankan, sebab selain anda tidak harus melakukan kemoterapi, anda juga dapat terhindar dari efek samping kemoterapi. Tetapi hal ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan pengobatan yang sedang anda lakukan.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *