Cara Mengobati Penyakit Mata Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Mata dengan Ramuan Harbal,-

Cara Mengobati Penyakit Mata Dengan Ramuan Herbal

Mata merupakan bagian dari indra yang sangat berguna bagi manusia yaitu sebagai indra penglihatan. Dengan indra ini tentu kita bisa membedakan dan melihat benda-benda yang ada di sekitar kita.

Di dalam mata terdapat bagian-bagian yang sangat kompleks dan memiliki fungsinya masing-masing. Jika penglihatan seseorang terganggu maka akan mempengaruhi kegiatan yang kita lakukan sehari-hari juga.

Menjaga mata adalah hal yang harus dilakukan oleh setiap orang, dengan begitu kita telah mensyukuri apa yang di berikan oleh Allah SWT. Menjaga berarti kita menghindar dari hal-hal yang akan menyebabkan mata kita rusak, namun pada setiap kegiatan kita sekarang sudah sangat tergantung pada gadget atau laptop.

Radiasi dari layar gadget akan membuat mata cepat lelah dan terkadang menyebabkan mata katarak, minus, rabun dsb. Bukan hanya itu gejala pada masa tua pun harus di hindari dengan segala cara agar mata kita tetap terang dan bebas dari gangguan kesehatan mata.

Mau tau rahasia agar mata tetap terjaga di masa tua maupun di masa sekarang ? Akan saya kasih tau solusinya, jika anda menyimak 🙂


Cara Mengobati Penyakit Mata Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Penyakit Mata Dengan Ramuan Herbal

Mengobati penyakit mata dengan ramuan herbal merupakan cara terbaik dan berkualitas. Mengapa? Sebab dengan cara seperti ini mata akan terbebas dari efek samping. 

Anda tidak perlu khawatir sebab ramuan khusus ini terbuat dari berbagai bahan alami sehingga aman digunakan untuk segala usia. Dengan ramuan herbal ini juga anda tidak perlu pergi ke klinik hanya untuk melakukan serangkaian pengobatan mata sebab ramuan herbal ini mampu menyembuhkan berbagai keluhan mata dan berfungsi sebagai pencegahan penyakit mata.

Komposisi Ramuan yang harus dipersiapkan

  • Ekstrak bluberry

Buah manis ini sangat berkhasiat untuk kesehatan terutama pada mata karena bluberry mempunyai kandungan vitamin C,A, dan E yang sangat bagus untuk memepertajam penglihatan, mengurangi penyebab glaukoma, mengatasi kerusakan pada syaraf optik, mencegah degenerasi makula.

Selain itu buah ini juga dapat membantu mengatasi kerusakan dan peradangan pada mata yang di akibatkan oleh radikal bebas, menghentikan pembentukan katarak, mengurangi retinopati diabetes atau kerusakan mata yang di akibatkan oleh dipenyakit diabetes.

  • Eye Bright

Tumbuhan ini berfungsi menyembuhkan peradangan parah pada mata, radang kelopak mata, mata merah, katarak, mata lelah, alergi pada mata dan kulit, pilek dan sinusitis, mengobati sistem pernafasan, mengobati jerawat dan strech mark atau selulit.

  • Ekstrak Gingo Biloba

Berdasarkan studi laboratorium di dalam tumbuhan gingo biloba ini mengandung bahan flavonoid yang berfungsi untuk melindungi saraf, pembuluh darah, otot jantung dan mengatasi kerusakan pada mata seperti galukoma dan degenerasi makula. Sedangkan bahan terpenoid (seperti ginkgolides) berfungsi meningkatkan aliran darah dan mengurangi kekakuan trombosit.

  • Ekstrak Biji Anggur

Biji yang sering kita buang saat memakan anggur ternyata memiliki khasiat yang banyak dan berguna untuk mengatasi diabetes, mencegah kanker, penangkal radikal bebas, meningkatkan imunitas dan daya ingat, mencegah osteoporosis dan stroke, melindungi jantung, anti-inflamasi, membantu penglihatan pada saat gelap, meningkatkan aliran darah di pembuluh kecil pada mata, mencegah penyakit retina, dan mendukung kesehatan mata.

  • Lutein

Dalam bahan ini terkandung nutrisi yang bagus untuk melindungi dan menjaga kesehatan mata, mencegah katarak, memperkuat retina, mengatasi rabun jauh dan dekat, berfungsi sebagai filter cahaya pada mata, melindungi jaringan mata yang di sebabkan oleh sinar matahari.

Serta mampu meningkatkan ketebalan makula, memperkuat membran sel mata, mencegah gangguan kulit, kanker payudara, kanker usus besar dan jantung koroner.

  • Riboflavin (vitamin B2)

Vitamin ini bermanfaat untuk menangkal radikal bebas, pembentukan sel darah merah, pemelihara organ tubuh dan sistem syaraf, metabolisme energi, mengontrol reduksi kimia yang melibatkan oksidasi dan reduksi, mencegah katarak dan membantu memperjelas penglihatan mata.

  • Taurine

Dapat mencegah kerusakan retina yang berujung pada kebutaan, mencegah kelelahan otot, mengatur kadar kolesterol, melawan strees oksidatif pada mata, mengatur sistem syaraf, menjaga kesehatan otak dan jantung, mengurangi risiko hiperglikemia dan resistensi insulin.

  • Zinc

Merupakan bahan yang bermanfaat untuk kesehatan mata, menjaga mata dari kerusakan, antioksidan, mencegah kepikunan, membantu regenerasi sel, mempertajam penglihatan, menghilangkan ketegangan pada mata, mengobati gatal-gatal, rasa perih, rasa terbakar dan menghilangkan gejala-gejala alergi pada mata.


Berikut adalah beberapa khasiat dari campuran herbal di atas :

  • Sebagai pencegah dan penyembuh rabun mata dekat maupun jauh
  • Menjaga kesehatan kapiler dalam mata anda
  • Mencegah penurunan daya penglihatan mata
  • Mengatasi mata perih akibat radiasi komputer atau gadget
  • Mengurangi kelelahan pada mata, sakit ataupun kering
  • Mencegah dan mengobati penyakit glaukoma, presbyopia dan katarak
  • Memenuhi nutrisi yang di butuhkan mata
  • Mengatasi pterigium dan mata gatal.

Itulah ramuan yang harus dipersiapkan dan berbagai khasiat yang bisa didapatkan. Kalau yang alami saja bermanfaat kenapa harus melakukan pengobatan medis? Alami lebih aman karena tidak mengandung bahan kimia dan tidak menyebabkan efek samping apalagi ketergantungan.

Selamat membaca 🙂

Post By : Tokoacep.info


Tulisan ini dipublikasikan di Herbal Pilihan Kami. Tandai permalink.