Obat Perut Kembung yang bisa Anda beli secara Online

Perut kembung merupakan salah satu gangguan pencernaan dimana si penderita merasa perutnya tidak nyaman karena terasa penuh, kencang dan bergas. Selain itu, perut juga terlihat membesar. Kondisi ini dapat menganggu aktivitas kerja dan sosialisasi pendeitanya.

Gejala perut kembung

  • Sensasi penuh, sesak, atau pembengkakan pada bagian perut.
  • Rasa nyeri dan penuh gas pada perut.
  • Rasa sakit yang muncul bisa menyebabkan kram perut.
  • Frekuensi bersendawa menjadi lebih sering.
  • Perut terasa bergejolak.
  • Buang angin secara berlebihan

Penyebab perut kembung

  • Menelan udara, baik saat makan maupun ketika minum air.
  • Sembelit.
  • Merokok.
  • Makan terlalu cepat.
  • Berat badan meningkat.
  • Pertumbuhan bakteri terlalu cepat di usus kecil.
  • Naik turunnya hormon, khususnya pada wanita yang sedang mengalami pramenstrual sindrom.
  • Kondisi medis tertentu seperti giardiasis (parasit usus).

Apabila anda mengalami perut kembung, sebaiknya segera diatasi. Sebab jika dibiarkan, dikhawatirkan itu adalah indikasi dari suatu penyakit serius. Berikut adalah kondisi perut kembung yang menjadi gejala dari suatu penyakit serius.

  1. Penyakit Celiac
  2. Kanker ovarium
  3. Gangguan fungsi pankreas
  4. Cairan pada rongga perut yang disebut dengan istilah acites. Bisa terjadi akibat penyakit kanker, penyakit hati, gagal ginjal, atau bahkan gagal jantung kongesif.

Jika sudah seperti ini, kemungkinan besar hal yang bisa dilakukan adalah mengobatinya. Ya, mengobati perut kembung yang di derita. Bagaimana caranya? Banyak sekali cara yang dapat anda gunakan untuk mengobati perut kembung tersebut, diantaranya berikut ini.

Beberapa cara untuk mengatasi perut kembung :

  1. Lakukan perubahan gaya hidup dan pola makan. Salah satunya yakni dengan memilih makanan yang mudah dicerna tubuh seperti kentang, jeruk, beras, anggur serta menghindari makanan yang mengandung gas tinggi seperti kubis, kol, brokoli, kembang kol, dan kacang polong.
  2. Beberapa orang terkadang memiliki reaksi berbeda terhadap makanan tertentu. Sehingga, ada baiknya apabila anda mengenali jenis makanan apa saja yang dapat membuat gejala menjadi lebih buruk atau lebih baik. Tentunya, apabila gejala memburuk, sebaiknya dihindari begitu sebaliknya.
  3. Gunakan bawang merah. Jika anda adalah orang dewasa, ada baiknya untuk mencoba mengatasi perut kembung dengan bawang merah. Caranya cukup simpel yakni dengan memarut bawang merah yang sudah disiapkan, kemudian campur dengan minyak kayu putih. Jika campuran sudah siap, bisa langsung ditempel pada pusar anda.
  4. Coba dengan jeruk nipis. Cara lainnya yang dapat dicoba adalah jeruk nipis. Peras jeruk nipis kemudian ambil airnya. Setelah itu, tambahkan beberapa tetes minyak kayu putih. Jika sudah, bisa secara langsung dioleskan pada bagian perut.

Lantas bagaimana jika yang menderita perut kembung tersebut adalah anak-anak atau bahkan bayi? Apakah caranya sama seperti di atas? Itu adalah cara yang direkomendasikan untuk orang dewasa. Tapi tenang! Anda  tidak perlu khawatir karena di bawah ini ada Rekomendasi Obat perut kembung yang AMAN di konsumsi oleh bayi, anak-anak, orang dewasa bahkan lansia.

Qnc Jelly Gamat – Obat perut kembung yang aman untuk segala usia

Berdasarkan teknologi yang semakin canggih dan semakin modern kini sudah ada Obat perut kembung Qnc Jelly Gamat yang di rekomendasikan para ahli dan para pakar kesehatan. Obat perut kembung Qnc Jelly Gamat sendiri terbuat dari Ekstrak teripang emas.

Kandungan senyawa aktif yang terdapat dalam ekstrak teripang emas ini dipercaya dapat mengobati perut kembung. Selain Ekstrak teripang emas, komposisi lainnya yang terdapat dalam Obat Perut Kembung Qnc Jelly Gamat ini adalah Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayur.

Dengan bahan-bahan alami yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat ini, sudah dipastikan ini adalah produk herbal yang AMAN. Apakah ada efek samping yang ditimbulkan? Tidak. Apakah menimbulkan ketergantungan? Efek samping saja tidak ada apalagi ketergantungan.

Bagaimana dengan izin edarnya?

Obat perut kembung Qnc Jelly Gamat ini adalah produk herbal HALAL dan LEGAL. Sudah terdaftar di DEPKES RI. Sehingga anda tidak perlu ragu atau khawatir dengan keamanan produk ini.

Aturan pakai Obat perut kembung Qnc Jelly Gamat (QNC-INF)

  • Untuk Bayi 1 Tahun, silakan konsumsi Qnc Jelly Gamat 1-2 sendok teh perhari.
  • Untuk balita. Bisa konsumsi  1-2 sendok makan perhari.
  • Untuk Anak-anak. Agar perut kembung dapat sembuh dengan cepat, silakan konsumsi 4-5 sendok teh, 3 kali sehari.
  • Sedangkan untuk orang dewasa, Anda dapat mengkonsumsi Obat Perut Kembung Qnc Jelly Gamat ini dengan dosis 3 sendok makan 3X sehari.

Saya sudah terlanjur minum obat dokter, tapi ingin mencoba Qnc Jelly Gamat. Bagaimana apakah bisa?

Jelas bisa. Obat Perut kembung Qnc Jelly Gamat ini dapat di konsumsi bersamaan dengan obat dokter. Hanya saja di beri jangka waktu sekitar 1 sampai 2 jam setelah konsumsi obat dokter.

PENTING!!

Obat Perut kembung Qnc Jelly Gamat ini dapat di konsumsi baik sebelum atau sesudah makan. Dapat di campur dengan minuman favorit serta AMAN apabila dosis konsumsi melebihi aturan.


Masih ragu dengan khasiat dari herbal ini? Silakan BUKTI NYATA DI DEPAN MATA. Kesaksian mereka yang berhasil sembung dengan mengkonsusmi rutin Qnc Jelly Gamat


Bagaimana? Khasiatnya begitu nyata sekali. Sekarang giliran Anda yang harus mencoba khasiat dari obatperut kembung Qnc Jelly Gamat ini. Apakah harganya terjangkau? Untuk sebuah kesehatan ini adalah harga yang terjangkau yakni Rp.155.000/Botol (Belum termasuk ongkos kirim). Pesan lebih banyak, harga lebih murah! Tidak percaya? Silakan di simak dengan baik tabel harga berikut ini.


Tertarik dengan Qnc Jelly Gamat dan mau pesan. Bagaimana cara pesannya? Untuk pemesanan silakan ikuti format di bawah ini.

Format pemesanan Qnc Jelly Gamat

Untuk pemesanan, Anda cukup mengirimkan SMS dan mengikuti format seperti di bawah ini

QNC-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp Anda

Contoh pemesanan 4 Botol :

QNC-INF : 4 Botol : Sarah alfiani : Jalan. Rancamaya Rt. 02 Rw. 04 Kota Tasikmalaya : 082118554XXX

Kirim ke : 0812.2061.7666

Note : Pemesanan 60 Botol Qnc Jelly Gamat (QNC-INF) Langsung jadi AGEN RESMI kami.


Cantumkan format QNC-INF di setiap pemesanan untuk bisa mendapatkan pelayanan 100 GARANSI UANG KEMBALI apabila barang pesanan tidak sampai. Semoga Anda sehat selalu. Terimakasih sudah berkunjung ke website resmi kami 🙂


 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *