Pengobatan Herbal Untuk Mengatasi Anemia

Anemia bukanlah penyakit. Tetapi, anemia bisa menjadi indikasi dari beberapa jenis penyakit serius dan itu merupakan kabar yang sangat buruk. Anda harus memahami bahwa sel-sel darah merah yang rendah tidak bisa membawa cukup oksigen ke seluruh tubuh anda.Itu sebabnya mengapa anda harus menyediakan nutrisi penting untuk tubuh sehingga dapat mengatasi anemia yang anda derita. Berikut adalah beberapa solusi rumah untuk mengatasi anemia.

Herbal Untuk Mengatasi Anemia

Jus untuk Anemia

Jus apel adalah jus yang kaya dengan kandungan besi serta kandungan nutrisi lainnya. Dengan mengkonsumsi jus apel setiap hari setidaknya 1 cangkir, maka dapat membantu anda untuk mengatasi masalah anemia yang anda derita. Anda juga bisa membuat campuran jus dari apel dan bit merah untuk melawan anemia secara bersamaan.

Gunakan biji wijen

Ini berguna untuk mengobati anemia. Terutama biji wijen yang berwarna hitam, merupakan sumber yang kaya dengan zat besi. Ada lebih dari satu cara untuk mengolah biji wijen sebagai obat yang digunakan untuk mengatasi anemia. Rendam biji wijen selama 2 jam, kemudian saring dan haluskan biji wijen tersebut. Tambahkan madu pada biji wijen yang sudah dihaluskan kemudian aduk hingga rata. Biarkan hingga menjadi pasta dan gunakan pasta tersebut setidaknya 2 kali dalam sehari.

Manfaatkan bayam

Bayam dapat mengatasi anemia. Hanya dengan setengah cangkir jus bayam yang diperlukan untuk mengatasi anemia. Sayuran berdaun hijau ini sangat tinggi dengan kandungan vitamin A, B9, E, C, zat besi, serat kalsium dan beta karoten. Tidak ada salahnya anda untuk memasukkan bayam pada diet harian anda.

Alternatif lain untuk Mengatasi Anemia

Seseorang yang menderita anemia seringkali mengalami kelelahan, badan lemah, pernapasan lebih cepat, kulit pucat, sakit kepala, jantung berdebar cepat dan rasa sakit di dada. Ada salah satu produk herbal yang dapat mengatasi masalah anemia yang sering membuat seseorang merasa kesal dengan dirinya sendiri karena hal tersebut.

Tidak lain dan tidak bukan yaitu produk yang sudah dikenal dengan Spirulina Plus Tablet. Ya, ini adalah produk herbal yang dapat membantu mengatasi anemia. Ketergantungan? Tidak, Efek samping? No! Kenapa harus Spirulina Plus Tablet? Sebab terbuat dari Spirulina itu sendiri, yang memiliki molekul hampir mirip dengan Hemoglobin yang terdapat dalam darah manusia sebagai pengangkut oksigen ke seluruh tubuh.

Apakah Spirulina dapat menyembuhkan berbagai penyakit? Ya, tentu saja. Selain dari kandungan protein, asam amino esensial, lemak tak jenuh, besi dan seng, spirulina juga mengandung beberapa nutrisi lainnya yang baik untuk kesehatan seperti vitamin B1, B2, B3, B6, B9, A, C, E, dan K. Kandungan-kandungan tersebut dapat mengatasi berbagai kondisi.

Dengan mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet ini secara rutin, maka anda bisa terhindar dari anemia. Produk unggulan Green World ini memiliki banyak manfaat serta khasiat bagi kesehatan tubuh salah satunya untuk mengatasi anemia. Apa saja manfaat yang bisa didapatkan dari Spirulina Plus Tablet? Berikut ini adalah manfaat dan khasiat yang tidak harus anda lewatkan.

Manfaat dan Khasiat Spirulina Plus Tablet

  1. Mengatasi diabetes
  2. Mengatasi anemia
  3. Mencegah kanker
  4. Mencegah penuaan dini
  5. Mencegah penyakit hati
  6. Membantu menurunkan berat badan
  7. Membantu meningkatkan pertumbuhan rambut
  8. Membantu meningkatkan fungsi otak
  9. Membantu menurunkan kolesterol tinggi
  10. Dan masih banyak lagi manfaat untuk kesehatan lainnya

Beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengatakan bahwa Spirulina mampu mengatasi berbagai jenis penyakit dan memiliki kandungan gizi dengan presentase yang sangat tinggi. Selain dapat mengatasi anemia, Spirulina Plus Tablet juga bisa digunakan sebagai obat kanker karena pada dasarnya Spirulina memiliki kemampuan bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Apakah aman untuk dikonsumsi segala usia? Berikut adalah kelompok pemakai yang dianjurkan untuk mengkonsumsi Spirulina Plus Tablet.

Kelompok Pemakai Spirulina Plus Tablet

  • Orang dengan daya tahan tubuh lemah
  • Orang yang tidak bersemangat
  • Orang yang mudah lelah
  • Penderita insomnia
  • Penderita penyakit lambung dan memiliki sistem pencernaan yang tidak baik
  • Penderita diabetes, penyakit hati, dan hipertensi
  • Penderita anemia, dan masalah berat badan

Selain itu, cara pakai Spirulina Plus Tablet juga sangat mudah. Anda hanya cukup dengan mengkonsumsi 8 sampai 10 tablet 1 sampai 2 kali dalam sehari. Diminum dengan air hangat, untuk anak-anak bisa dikonsumsi dengan dosis yang dikurangi. Boleh dicoba kan? Biar kamu tahu sendiri manfaatnya seperti apa, apalagi kalau tubuh sedang lelah. Spirulin Plus Tablet mantap banget buat dikonsumsi.

Format Pemesanan Spirulina Plus Tablet

Jika anda ingin melakukan pemesanan, cukup dengan mengirim sms seperti yang tercantum dibawah ini

SPT-INF : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp anda

Contoh :

SPT-INF : 7 Botol : Wandi rustandi : Jl. Rajawali Rt.09 Rw.11 Kel.Setiaratu Kec.Cibeuerum Kota Tasikmalaya : 082118999XXX

Kirim ke : 0821 1960 2100

Untuk konsultasi dan informasi harga, anda bisa menghubungi nomor 0821 1960 3637

Cantumkan format pemesanan SPT-INF jika anda melakukan pemesanan. Jika tidak mencantumkan format pemesanan maka tidak akan dilayani. Barang yang sudah dipesan, 2 hari bisa sampai.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *