Turunkan berat badan hingga 5 kilogram dengan Teh hijau

Demi memiliki penampilan seperti model, banyak wanita yang berusaha menurunkan berat badan dengan berbagai macam cara. Sebagian besar dari mereka memang berhasil menurunkan berat badan secara drastis dengan konsumsi kuning telur. Jika anda sarapan dengan kuning telur di pagi hari, berat badan anda akan turun 1-2 kilogram perhari!

Banyak wanita yang melakukan teknik ini.Tetapi zaman sudah berubah pasar pasti akan menawarkan produk yang lebih canggih untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah teh hijau, sebuah pembakar lemak yang kuat dapat menurunkan berat badan hingga 15 kilogram atau lebih setiap bulannya.

Teh hijau dapat mengurangi tingkat glukosa dalam darah, dan memacu proses pembakaran lemak dalam tubuh manusia. Selain itu, teh hijau juga dapat mengurangi nafsu makan sehingga penurunan berat badan secara alami pun akan terjadi.Ribuan orang yang berat badannya turun secara drastis akibat mengkonsumsi teh hijau sudah banyak diwawancarai. Hasilnya tidak satupun orang yang mengeluhkan gejala-gejala tidak biasa seperti mual, muntah, dan merasa lemas. Sebuah laboratorium independen telah melakukan penelitian dan kesimpulannya sangat menarik. Berikut ini adalah kesimpulan yang dihasilkan dari laboratorium yang dilakukan.

Lupakan teh hijau dan gunakan

PRO SLIM TEA untuk MENURUNKAN BERAT BADAN

Harga lebih mudah dan terjangkau

“Teh hijau tidak beracun, teh hijau tidak memiliki efek samping yang negatif pada kesehatan manusia. Teh hijau memiliki kandungan zat bioaktif yang dapat mengurangi lemak tubuh, menghilangkan stretch mark, mengencangkan kulit, memiliki efek antioksidan yang komprehensif, mengatur kadar glukosa darah dan sirkulasi darah, menghilangkan racun dalam organ hati. Jika anda mengkonsumsi pembakar lemak ini sesuai dosis yang direkomendasikan maka tidak ada efek samping yang akan membahayakan kesehatan anda.” 

Ketika anda minum secangkir teh berkualitas, anda benar-benar mendapatkan sejumlah besar zat-zat bermanfaat dengan efek biologis yang ampuh. Yang paling dikenal dari teh hijau adalah kafein. Manfaat kopi bagi kecantikan dan kesehatan tubuh memang tidak diragukan lagi. Tetapi secangkir teh hijau mengandung 20 sampai 24 miligram dan itu lebih sedikit dari secangkir kopi yang mengandung 100 sampai 200 miligram kafein.

Kafein adalah stimulan yang terkenal dan terbukti dapat membantu pembakaran lemak dan meningkatkan kinerja latihan dalam berbagai latihan. Tetapi, teh hijau adalah hal yang benar-benar bersinar dalam kisaran besar antioksidan yang disebut dengan katekin. Senyawa aktif dalam teh hijau tersebut dapat membantu dalam proses ini dengan meningkatkan efek dari beberapa pembakaran hormon lemak, bila enzim ini dihambat, jumlah norepinefrin akan meningkat.Hormon ini digunakan oleh sistem saraf sebagai sinyal ke sel-sel lemak, memberitahu sel-sel untuk memecah lemak.

Oleh karena itu, jika dalam tubuh anda kelebihan norepinefrin maka dapat menyebabkan sinyal yang lebih kuat yang dikirim ke sel lemak dan lebih banyak lemak akan dipecah. Intinya adalah bahwa zat yang terdapat dalam teh hijau akan memberitahukan hormon yang mengandung sel-sel lemak untuk memecah lemak. Hal tersebut dapat memecahkan lemak kedalam aliran darah dan membuatnya tersedia sebagai energi.

Dalam sebuah penelitian, pria yang mengambil ekstrak teh hijau dan dapat membakar 17% lebih banyak lemak dibandingkan pria yang tidak mendapatkan suplemen. Studi ini menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan efek pembakaran lemak. Studi lain yang berlangsung selama 8 minggu menunjukkan bahwa teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak, baik selama latihan maupun selama anda beristirahat atau tidak melakukan olahraga apapun. 

Ada beberapa studi yang setuju dengan pendapat ini. Teh hijau selektif meningkatkan pembakaran lemak, yang dapat menyebabkan lemak tubuh berkurang dengan berjalannya waktu. Kesimpulannya adalah bahwa sejumlah studi menunjukkan bahwa ekstrak teh hijau dapat meningkatkan pembakaran lemak. Efeknya juga jauh lebih sempurna bahkan lebih kuat dibandingkan dengan diet dan olahraga, anda juga belum mengetahui manakah yang lebih baik untuk tubuh anda diet atau olahraga? Anda belum mengetahui kejelasannya. Jadi sebaiknya anda menggunakan teh hijau untuk menurunkan berat badan daripada anda harus cape-cape berolahraga namun tidak menunjukan hasil apapun pada berat badan anda. 

Sebuah survei yang dilakukan pada orang-orang yang telah menurunkan berat badannya secara dramatis dalam waktu yang singkat, menunjukkan bahwa banyak wanita yang mengkonsumsi 3 sampai 5 kali lebih banyak dari dosis yang dianjurkan! Dengan demikian, berat badan pun turun jauh lebih cepat hingga 7 sampai 12 kilogram perminggu. Melihat hasilnya yang memuaskan, tidak heran jika mereka semua semakin bersemangat untuk mengkonsumsi dalam dosis berlebih hingga berat badan mereka lepas kontrol dan turun.

Institut nutrisi memperingatkan bahwa penurunan berat badan yang terjadi dengan sangat cepat dapat menyebabkan kesehatan masalah yang serius! Jadi perlu diperhatikan bahwa menurunkan berat badan dengan konsumsi pembakar lemak adalah hal yang mudah, namun anda juga harus memperhatikan dosis maksimum dari yang telah direkomendasikan! 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *