Turunkan Berat Badan Secara Cepat dengan 3 Langkah Sederhana

Sebenarnya ada banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Namun, cara yang mungkin anda cari adalah cara yang cepat, praktis dan mudah, bukan begitu? Ya, tentu saja.

Karena anda ingin menurunkan berat badan tanpa harus membuang waktu dan berlarut-larut menghabiskan waktu untuk terfokus mengurusi masalah berat badan.

Sekarang anda tidak perlu khawatir lagi, karena artikel ini memberikan jawaban dari apa yang anda inginkan. Benar! Anda dapat menurunkan berat badan secara cepat hanya dengan melakukan 3 langkah sederhana ini.

Tetapi, sebelum anda mengetahui langkah-langkahnya, catatan yang harus anda ketahui adalah langkah ini bertujuan untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa rasa lapar, meningkatkan kesehatan metabolisme, serta mengurangi nafsu makan anda secara signifikan.

Langkah 1: Mengurangi Gula dan Karbohidrat

Bagian yang paling penting untuk mencapai berat badan yang diinginkan adalah mengurangi asupan gula dan karbohidrat. Mengapa demikian? Makanan yang mengandung terlalu banyak gula dan karbohidrat dapat merangsang reaksi insulin, dan perlu anda ketahui juga bahwa insulin merupakan hormon yang menyimpan lemak dalam tubuh anda.

Ketika insulin turun, lemak memiliki waktu lebih mudah untuk keluar dari insulin dan memulai untuk membakar lemak, bukan karbohidrat. Manfaat lain dari turunnya insulin adalah ginjal pada tubuh anda dapat menumpahkan air dan natrium yang berlebihan. Sehingga dengan secara otomatis anda akan mulai makan dengan lebih sedikit kalori tanpa rasa lapar.

Sederhananya, menurunkan insulin dapat menghilangkan lemak pada tubuh. Inti terpenting adalah jika anda mengurangi gula dan karbohidrat dari makanan yang anda konsusmi, maka anda akan menurunkan kadar insulin dalam tubuh sehingga tidak menumbuhkan rasa lapar dan anda dapat menurunkan berat badan tanpa harus merasa lapar.

Langkah 2: Konsumsi Protein, Sayuran dan Lemak

Kenapa? Apa anda merasa bingung karena anda ingin mengeluarkan lemak dari tubuh, tetapi anda juga harus mengkonsumsi lemak? Setiap asupan makanan yang anda makan, salah satunya harus memiliki sumber protein, sumber lemak, dan sayuran. Jika anda memiliki porsi makanan seperti yang disebutkan, maka dengan cara tersebut anda akan membawa asupan karbohidrat yang berkisar 20 sampai 50 gram dalam satu hari.

Anda dapat memiliki sumber protein dari daging, ikan dan seafood serta telur. Jika anda melakukan saran tersebut maka dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh dari 80 hingga 100 kalori dalam satu hari. Menikmati protein juga dapat mengurangi pikiran yang obsesif sebanyak 60%. Ketika anda memiliki tujuan menurunkan berat badan, maka sayuran merupakan raja dari nutrisi.

Jangan takut untuk menambahkan sayuran rendah karbohidrat pada piring anda, seperti kubis, kembang kol, bayam, brokoli, selada dan seledri, bahkan anda bisa memakan dengan jumlah besar dari sayuran rendah karbohidrat tersebut. Diet berdasarkan daging dan sayuran yang semuanya mengandung serat, vitamin dan mineral yang anda butuhkan untuk menjadi sehat. Makan 2 sampai 3 kali sehari.

Selain itu anda juga tidak perlu takut untuk makan lemak hanya karena anda ingin menurunkan berat badan, anda dapat mengkonsumsi lemak sehat seperti mentega, minyak zaitun, minyak alpukat, dan minyak kelapa. Minyak kelapa dipercaya dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Jangan lupakan suplemen! Suplemen juga berperan penting untuk menurunkan berat badan.

Apakah anda tahu suplemen terbaik untuk tubuh? Slimming capsule merupakan suplemen alami yang dapat menurunkan berat badan anda secara cepat. Intinya membuat porsi makanan sendiri dengan sumber  protein, lemak, dan sayuran rendah karbohidrat dapat menempatkan anda pada penurunan berat badan yang cepat dengan 20 sampai 50 gram karbohidrat dan penurunan insulin secara signifikan.

Langkah 3: Melakukan Angkat berat 3 kali dalam seminggu

Anda disarankan untuk melakukan olahraga agar tujuan anda untuk menurunkan berat badan dapat tercapai. Pilihan terbaik adalah pergi ke Gym 3 sampai 4 kali dalam seminggu. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah pemanasan dan angkat beban, kemudian lakukan peregangan.

Biarkan pelatih di tempat Gym anda memberikan saran. Dengan mengangkat beban, maka anda akan membakar beberapa kalori dan mencegah metabolisme dalam tubuh anda agar tidak melambat, karena lambatnya metabolisme dapat menjadi salah satu alasan mengapa anda tidak dapat menurunkan berat badan.

Studi tentang diet rendah karbohidrat pada awal bulan baru-baru ini menunjukkan bahwa anda dapat memiliki sedikit otot pada saat anda kehilangan lemak dalam tubuh anda. Jika angkat beban bukan merupakan pilihan anda, anda dapat melakukan latihan kardio yang lebih mudah seperti berjalan, jogging, dan renang.

Intinya adalah jika anda melakukan semacam latihan ketahanan seperti angkat berat maka dapat menurunkan berat badan anda secara cepat, namun jika angkat berat bukan pilihan anda, melakukan latihan kardio juga dapat berfungsi.

Tiga langkah sederhana ini dapat anda lakukan tanpa harus membuang waktu anda, anda hanya perlu membuat porsi makanan sendiri, dan melakukan olahraga setidaknya 10 sampai 20 menit setiap hari. Anda bisa melakukan olahraga pada pagi hari sebelum anda pergi bekerja.

Bagaimana? Mudah bukan untuk mendapatkan berat badan yang anda inginkan? Anda tidak perlu repot-repot lagi memikirkan cara bagaimana anda bisa menurunkan berat badan dengan cepat. Karena ke-3 langkah diatas dapat membantu anda untuk mewujudkan tujuan anda menurunkan berat badan tanpa harus diet. Selamat mencoba!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *