Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine

Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine,-  Apa itu lecithine? Lecithine merupakan salah satu keluarga lemak yang memiliki gugus fostat, kandungan tersebut sangat bagus sekali untuk perkembangan jaringan tubuh manusia. Bahkan lecithine dianggap penting bagi tubuh karena tanpanya pembentukan membran sel tidak akan pernah bisa terjadi. Oleh karena itulah, anda harus memperbanyak asupan lecithine guna menjaga membran sel agar tetap berfungsi dengan baik.

Menurut Dianne Craft.MA, jika otak manusia dikeringkan dan dianalisa maka 30% jaringan sel-sel otak tersebut merupakan unsur lecithine yang juga terdapat pada organ tubuh lainnya seperti hati, limpam empedu, jantung, ginjal serta pankreas. Apa yang terjadi jika tubuh kekurangan lecithine? Biasnya tubuh akan seringkali mengalami penyakit pada organ-organ tersebut seperti diabetes, darah tinggi, jantung koroner, parkinson, stroke, kelelahan fisik, mental, syaraf hingga menurunnya daya ingat. Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine

Dengan lecithin maka pembuatan hormon dalam tubuh seperti adrenalin, thiroid dan hormon seks bisa lebih mudah. Nah, dari pemaparan di atas sudah tau kan sekarang bagaimana pentingnya lecithine terhadap kesehatan seseorang? Maka dari itu pastikan kalau anda sudah memenuhi kebutuhan lecithine harian anda. Bagaimana caranya? Untuk menyediakan lecithine bagi tubuh sangatlah mudah. Silakan baca artikel ini hingga selesai maka kamu akan menemukan cara terbaik untuk mencukupi kebutuhan lecithine dalam tubuh anda. Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine


Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine


Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine

Menurut Dr. Lester M Morrison dalam penelitiannya menyatakan bahwa kandungan lecithine alami memiliki kemampuan luar biasa dalam meningkatkan kandungan gamma globulin dalam protein darah. Gamma globulin dikenal sebagai kekuatan untuk melindungi tubuh dari beragam serangan infeksi serta virus. Lecithine berfungsi untuk membersihkan pembuluh darah adri kolesterol atau lemak yang menumpuk pada pembuluh darah sehingga menimbulkan aliran darah tersumbat.

Menghancurkan batu empedu, melindungi sel, menjaga keseahatan dan fungsi normal membran otak. Meningkatkan kecepatan berpikir, meningkatkan daya ingat, mencegah pengerasan pembuluh darah, mengobati hipertensi, penyakit jantung, stroke, demensia, melindungi organ hati, mergenerasi sel-sel hati, menguraikan toksin dalam tubuh, meningkatkan hemoglobin, memberikan zat air dan oksigen bagi kulit hingga kulit terlihat bersih, lembut dan bersinar.

Bahan-bahan yang harus dipersiapkan untuk membuat ramuan Lecithine 

Biji Anggur

Berdasarkan penelitian Dr. Amy Cheah yang tidak lain adalah seorang peneliti ilmu kedokteran di sekolah pertanian Universitas Adelaode, Australia mengungkapkan bahwa Ekstrak biji anggur yang kaya vitamin E, flavonoids dan nutrisi kuat yang disebut asam linoleat tidak mempunyai efek samping. Selain itu ekstrak biji anggur juga mengandung antioksidan dan memiliki sifat anti-inflamasi, anti-kanker, dan dapat meningkatkan kesehatan sistem kardiovaskular.

Jika anda menelan biji anggur, maka bersyukurlah! Kenapa? Karena mempunyai manfaat luar biasa seperti menangkal radikal bebas, obat alami anti kanker, pencegah stroke, melembabkan kulit wajah, memelihara kesehatan sel tubuh, membuat awet mudah serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terserang penyakit. Senyawa grape seed proanthocyanidins/GSps/OPC mempunyai kekuatan antioksidan 20 kali lipat dibandingkan vitamin C,E dan A. Cara Menghindari Penyakit Dengan Lecithine

Karena sangat ampuh melawan radikal bebas hingga dapat melawan gejala penuaan. Selain itu OPC juga terbukti dapat menghalaw efek buruk dari sinar UV yang jika dibiarkan akan memicu zat karsiogenik atau pencetus kanker, meningkatkan libido pria juga menjaga keremajaan anda.

Khasiat Lecithine :
  1. Unsur esensial untuk membran sel sehat.
  2. Melindungi hati dan meningkatkan fungsi hati.
  3. Memperkuat sistem saraf dan memelihara otak.
  4. Dapat melindungi ginjal dan mencegah diabetes.
  5. Mencegah pembengkakan liver dan batu empedu.
  6. Diperlukan bagi pertumbuhan syaraf embrio dan bayi.
  7. Meningkatkan perkembangan intelegensi dan daya ingat.
  8. Membantu mengurangi astriction, kecemasan dan herpes.
  9. Mencegah pikun, memperbaiki dan meningkatkan fungsi otak.
  10. Menurunkan lemak darah melalui mengubah LDL terhadap HDL.
  11. Sebagai pembersih pembuluh darah, dan mencegah arteriosclerosis.
  12. Mengatasi masalah psikologi seperti perasaan gundah, mudah marah dan insomnia.
  13. Dapat membuat kulit halus dan lembut, membantu menghilangkan jerawat dan bekas jerawat.
  14. Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  15. Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.

Kelompok pemakai :

  • Penderita batu empedu dan batu ginjal
  • Pelajar yang ingin meningkatkan kecerdasan
  • Penderita Lemak darah tinggi (kolesterol tinggi)
  • Orang yang mengkonsumsi alkohol/gagal fungsi hati
  • Orang yang menginginkan kulit wajah halus dan tanpa jerawat
  • Ibu hamil yang menginginkan pertumbuhan syaraf bayi normal
  • Yang ingin meningkatkan daya ingat dan mencegah senile dementia
  • Penderita Hipertensi, gula darah tinggi, Cardiovascular dan Cerebrovascular

Posted By : Tokoacep.info

Tulisan ini dipublikasikan di Manfaat dan tag , , , , , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.