Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Sakit tenggorokan yang diderita si kecil tak kunjung sembuh?

JANGAN CEMAS!

Beginilah cara paling tepat untuk mengatasinya ↵

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Sakit tenggorkan memang tidak boleh dianggap sepele!
Jika diabaikan, maka inilah yang akan terjadi ;

Merusak vita suara si kecil

Tenggorokan terasa panas dan kering

Berisiko mengalami komplikasi pada ginjal dan jantung

Tumbuhnya kanker tenggorokan


Sakit tenggorokan sebenarnya hal paling umum yang kerap dialami oleh banyak orang, tak hanya anak-anak melainkan orang dewasa juga. Meski demikian, bunda tidak boleh menganggap sakit tenggorokan sebagai salah satu kondisi yang sepele. Karena menurut sebuah kedokteran, sakit tenggorokan pada anak yang tak kunjung sembuh dapat berkembang menjadi penyakit yang jauh lebih serius bahkan mengancam nyawa.

Adapun gejala sakit tenggorokan yang biasa dikeluhkan adalah suara serak, sering haus, tenggorokan terasa kering, mudah lelah, demam, hingga lebih parah tidak bisa menelan makanan akibat luka di tenggorokan yang sudah sangat parah. Lalu apa sih penyebab dari sakit tenggorokan pada anak?

Paling umum, sakit tenggorokan pada anak muncul akibat terlalu banyak mengkonsumsi makanan panas dan minuman dingin seperti es krim serta minuman berenergi lainnya. Sekilas, es memang mampu mengembalikan kesegaran. Namun itu hanya bersifat sementara, karena setelahnya kamu masih akan merasakan haus dan panas dahaga. Oleh karena itu, jangan biarkan si kecil terlalu banyak menikmati makanan/ minuman yang kurang menyehatkan.

Bagaimana jika anak sudah terlanjur mengalami sakit tenggorokan? Mungkin beberapa cara rumahan berikut ini bisa membantu :

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

  • Berkumur dengan air garam. Campur 1 sendok teh garam dapur ke dalam satu gelas air hangat. Gunakan untuk berkumur selagi hangat 3-4 kali sehari dengan durasi berkumur sekitar 1 menit.
  • Gunakan teh. Secangkir teh sangat bagus untuk mengurangi sakit tenggorokan pada anak. Siapkan satu gelas teh hangat dan campur dengan 1 sendok teh madu. Selain mengandung antioksidan, madu juga mempunyai anti bakteri yang bisa mempercepat proses penyembuhan.
  • Makan sup ayam. Natrium dalam kaldu ayam memiliki sifat anti inflamasi sehingga bisa meringankan peradangan. Sup ayam juga sangat membantu tubuh untuk mendapatkan nutrisi yang anak butuhkan untuk melawan infeksi.
  • Konsumsi air putih. Pastikan anak memiliki asupan air yang tercukupi sehingga urine berwarna kuning jelas. Jika anak kurang suka air putih, bisa digantikan dengan jus buah alami.
  • Istirahat. Ini cukup dibutuhkan oleh tubuh untuk mempercepat proses penyembuhan dan meningkatkan kemampuan melawan infeksi.

Berikut merupakan beberapa cara rumahan yang bisa bunda lakukan untuk mengobati sakit tenggorokan pada anak. Jika keluhan yang dirasakan tak kunjung membaik meski sudah mencoba semua cara yang disarankan, maka DISINILAH bunda harus khawatir! Mengapa? Dikhawatirkan si kecil mengalami infeksi kronis pada tenggorokan.

Jika sudah begini, lantas apa yang dapat dilakukan?

Jangan sedih..

Kami hadir di hadapan Anda semua, untuk memberikan solusi terbaik. Maka dari itu, berikut kami perkenalkan QnC Jelly Gamat, ramuan herbal paling ampuh yang sudah terbukti bagus mengobati sakit tenggorokan pada anak. Aman dikonsumsi oleh anak usia 0 tahun ke atas.


QNC JELLY GAMAT

Ramuan herbal paling ampuh untuk tuntaskan penyakit.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

QnC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang berkhasiat mengobati sakit tenggorokan pada anak. Ramuan alami ini sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak sehingga anda tidak perlu khawatir untuk memberikannya pada si kecil. Rasanya yang lezat dan cara kerjanya yang menutrisi secara langsung pada bagian tenggorokan yang sakit dapat membuat proses penyembuhan lebih cepat.

Bukan cuma itu saja, bagian-bagian tenggorokan yang sudah rusak pun bisa normal kembali jika anda memberikan jamu tradisional ini secara teratur. Adapun komposisi yang dipakai pada proses pembuatan herbal qnc jelly gamat diantaranya yaitu Teripang emas, sweetener stevia, air Ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur.

Semua bahan yang dipakai 100% alami sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun bagi tubuh apalagi ketergantungan. Seperti yang diketahui, sakit tenggorokan bukan hanya menyebabkan ketidaknyamanan tapi juga dapat membuat anak sulit menelan makanan. Oleh karena itu anda sebagai orang tua tidak boleh diam saja. Berikan ramuan herbal ini pada si kecil agar kondisi lekas membaik.


Menguak Rahasia Teripang Emas dalam kemasan
QnC Jelly Gamat.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut ini adalah spesies terbaik untuk mengobati sakit tenggorokan. Itu sebabnya ekstrak dari teripang emas ini dijadikan sebagai bahan utama dalam kemasan Qnc Jelly Gamat. Dalam teripang emas terdapat berbagai macam kandungan yang mampu mengobati sakit tenggorokan pada anak.

Tidak hanya itu, ekstrak teripang emas yang terdapat dalam Qnc Jelly Gamat juga mampu bekerja secara total dan memberantas penyakit sampai ke akar-akarnya dibandingkan dengan pengobatan rumah yang hanya bersifat sementara.

Bahkan, Petter Collin dari Coastside Bio Resources yang merupakan laboratorium farmasi di Maine mengatakan bahwa mentimun laut memiliki kandungan zat glikosida. Zat ini berfungsi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan membunuh bakteri dan infeksi virus penyebab sakit tenggorokan.Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Semua keluhan dan gejala yang dialami anak seperti hidung beringus, sakit saat menelan dan batuk tidak akan kambuh lagi hanya dengan pemakaian 1-2 Botol Qnc Jelly Gamat. Sedangkan untuk membunuh bakteri Streptococcus yang merupakan penyebab utama sakit tenggorokan pada anak, dibutuhkan 3-4 Botol Qnc Jelly Gamat. Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

.
Obat sakit tenggorokan Qnc Jelly Gamat sudah terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173301471 dan sudah memiliki sertifikat HALAL dari MUI Indonesia. Sehingga keamanan dan kualitas produk Qnc Jelly Gamat tidak diragukan lagi.

Tak hanya bagus untuk sakit tenggorokan, QnC Jelly Gamat juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit lain seperti ;

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

  • Mengobati peradangan
  • Mengobati batuk dan flu
  • Memiliki antiseptik alamiah
  • Mengobati sakit tenggorokan
  • Membasmi virus, jamur dan iritasi
  • Tinggi akan kandungan antioksidan
  • Membuat kulit tampak lebih awet muda
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Meremajakan kulit wajah hingga putih berseri
  • Memperlambat penuaan dini pada perempuan
  • Dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif seperti jantung, ginjal, paru-paru, liver, kanker dan tumor, asam lambung, maag, diabetes, asam urat, pembengkakan hati, kista, dan lain sebagainya.

Obat ini dikemas ke dalam botol 300 Ml dan boleh dikonsumsi 2 sendok teh 3 kali sehari sebelum makan. Jika sedang minum obat dokter, silakan diberi jeda waktu satu jam agar khasiat tidak bercampur dengan bahan kimia sehingga hasil yang didapat bisa lebih maksimal.Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak


Kami sudah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat! 

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Sudah banyak yang membuktikan khasiat QnC Jelly Gamat
Kini giliran Anda yang harus mencobanya!
Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak


Promo pembelian QnC Jelly Gamat di Toko kami ↵Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Harga di atas berlaku untuk pembelian 4 botol ke atas.

Beli 1-3 botol akan dikenakan harga normal Rp. 155.000/ botol
Pesan 3-4 botol ongkos kirim dihitung sama.

Untuk pemesanan, bisa langsung ikuti cara dibawah ini ↵

Ketik :

.

APT-QA : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap :
No. Hp yang bisa dihubungi

.

Contoh :

.

APT-QA : 4 Botol : Suryati : Jl. Raden Mochtar No. 85 Sindanglaya
Kota Bandung : 085223169XXX

.

Kirim ke : 081220617666

.

*Kode APT-QA Harus disertakan dalam format supaya
pesanan anda tidak tertukar dengan orang lain.


Lebih praktis, Anda juga bisa langsung klik salah satu
Aplikasi di bawah ini.

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Keduanya sudah terhubung secara otomatis dengan kami, sehingga bisa lebih memudahkan proses pemesanan.


Lebih luar biasanya lagi..

Beli QnC Jelly Gamat di toko kami hari ini ( )

BISA KIRIM BARANG DULU, BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI.

Keuntungan lain beli QnC Jelly Gamat disini

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Mohon dibaca dulu sebelum memesan

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Transfer pembayaran ke salah satu rekening

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Produk dikirim langsung dari gudang utama

Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak


Adapun bahaya lain dari sakit tenggorokan yaitu ;Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Normalnya, sakit atau radang tenggorokan pada anak akan hilang dalam jangka 3-4 hari. Namun apabila kondisi sudah parah, maka sakit yang dialami akan berlangsung lebih lama dari biasanya. Disini, orang tua harus lebih berhati-hati dan alangkah lebih baik jika tidak menganggap kondisi ini sebagai sesuatu yang biasa. Mengapa? Sebab apabila keluhan tidak kunjung membaik dikhawatirkan ada bakteri yang bersarang di tenggorokan si kecil.Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Hal ini jauh lebih berisiko tatkala bakteri tersebut melakukan perkembangbiakan dan menjadikan jaringan-jaringan tenggorokan sebagai sarangnya. Untuk itulah, orangtua harus lebih sigap dalam mengatasi permasalahan ini. Bukan hanya itu, sakit tenggorokan juga akan menimbulkan beberapa bahaya lainnya seperti :Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

  • Tenggorokan menjadi sering sakit
  • Sering terjadi serangan akut secara tiba-tiba
  • Napas menjadi bau dan tidak nyaman untuk bicara
  • Muncul banyak luka di bagian lapisan tenggorokan
  • Sering batuk dan pilek yang disertai lendir berwarna hijau pekat

Berikut merupakan beberapa bahaya yang diakibatkan dari sakit tenggorokan pada anak. Jika sakit tenggorokan muncul kurang dari dua minggu biasanya disebut dengan sakit tenggorokan akut. Kebanyakan kondisi ini muncul akibat adanya virus/ bakteri yang menyerang sistem pernapasan manusia. Nah, itulah informasi seputar cara mengobati sakit tenggorokan pada anak beserta bahaya dan cara pengobatannya yang bisa bunda lakukan. Semoga bermanfaat! Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Pada Anak

Posted By : Tokoacep.info

Tulisan ini dipublikasikan di Pengobatan dan tag , , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.