Mengenal Komposisi Utama Dari QnC Jelly Gamat

Mengenal Komposisi Utama Dari QnC Jelly Gamat,- QnC Jelly Gamat bukanlah produk yang asing di telinga. Mulai dari Sabang sampai Merauke, semuanya mengenal qnc jelly gamat. Bukan cuma itu, peminatnya pun sangat banyak bahkan herbal ini mempunyai konsumen setia di setiap daerahnya sehingga tak heran kalau dalam sehari penjualannya pun mencapai ratusan hingga ribuan botol.

Meski begitu, namun yang bakalan kita gali hari ini bukan tentang kepopulerannya melainkan berbagai komposisi utama yang terkemas didalamnya. Lantas apa saja ya bahan-bahan yang dimaksud? Supaya kamu tau, mari kita mengenal komposisi utama dari qnc jelly gamat secara jelas dengan membaca isi artikel ini hingga selesai.


Mengenal Komposisi Utama Dari QnC Jelly Gamat


Mengenal Komposisi Utama Dari QnC Jelly Gamat

Sekarang QnC Jelly Gamat telah menjelma menjadi satu-satunya produk yang mampu membasmi berbagai gangguan kesehatan. Kemampuan qnc jelly gamat ini didukung oleh proses pengolahan yang sangat baik sehingga menghasilkan produk luar biasa. Bukan hanya itu, berbagai kandungan dalam qnc jelly gamat pun sangat dibutuhkan sekali oleh tubuh untuk mempercepat proses penyembuhan suatu penyakit.

Itu alasannya mengapa banyak masyarakat Indonesia yang ingin mendapatkan obat herbal ini. Sebab, khasiat yang dihasilkan betul-betul nyata dan pastinya tidak main-main. Dari banyaknya khasiat yang dihasilkan qnc jelly gamat sudah pasti ada berbagai komposisi luar biasa pula di belakangnya. Dan berikut ini merupakan berbagai komposisi lengkap yang terdapat dalam kemasan herbal qnc jelly gamat.

♣ Teripang Emas

Teripang emas merupakan bahan pokok utama dalam proses pembuatan qnc jelly gamat. Dalam tubuh spesies laut ini terkandung sejumlah zat aktif yang bisa memberantas berbagai gangguan kesehatan mulai dari penyakit ringan, sedang hingga serius sekali pun. Ampuh atasi berbagai jenis luka juga sehingga nenek moyak zaman dahulu sering merekomendasikan hewan laut ini sebagai alternatif pengobatan alami bagi mereka yang baru saja menjalani operasi caesar.

♣ Sweetener Stevia

Stevia merupakan tanaman asal Amerika Selatan yang sengaja dipilih sebagai salah satu bahan tambahan dalam proses pembuatan qnc jelly gamat. Selain tanaman ini alami, juga terbukti mampu menetralisir dan menghilangkan bau amis dari teripang. Itulah sebabnya sweetener stevia dijadikan bahan pendukung pertama. Adapun manfaat lain dari tanaman ini adalah mengobati hipertensi, kolesterol tinggi hingga mencegah terjadinya komplikasi pada penderita stroke.

♣ Air RO

Sekitar 90% tubuh manusia terdiri dari air, bahkan hampir semua organ membutuhkan pasokan air supaya bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Air RO ( Reserve Osmosis ) bukan sembarang air karena telah disaring menggunakan saringan yang lubangnya berukuran 0.0001 mikron sehingga mampu mencekram berbagai bakteri berbahaya.

♣ Pengemulsi Nabati

Bahan selanjutnya yang digunakan dalam proses pembuatan qnc jelly gamat yaitu pengemulsi nabati. Kami memilih sejenis pengemulsi lechitin karena mengandung banyak khasiat yang berpengaruh pada peningkatan kadar gamma globulin dalam protein darah sehingga bisa menguatkan perlindungan dari berbagai serangan seperti infeksi virus juga jamur.

♣ Essen Natural

Essen natural digunakan sebagai bahan pelengkap selanjutnya sehingga nutrisi dalam kemasan qnc jelly gamat bisa dengan mudah diserap dan dikembangkan oleh tubuh. Itulah mengapa sebabnya banyak sekali ibu-ibu yang sengaja memberikan qnc jelly gamat pada anaknya karena didalamnya terdapat sejumlah nutrisi dan gizi penting bagi tumbuh kembang si buah hati. Entah itu masih dalam kandungan maupun sudah menginjak balita.

♣ Ekstrak buah & sayur

Ekstrak buah & sayur menjadi bahan pelengkap terakhir yang dipilih, fungsinya supaya kandungan nutrisi dan gizi yang sudah terkemas bertambah banyak. Ya seperti yang kita ketahui kalau buah dan sayur selalu menjadi asupan penting yang harus diutamakan guna mencukupi kebutuhan dalam tubuh.

Bagaimana? Sekarang kamu sudah mengenal komposisi utama dari qnc jelly gamat kan? Meski semua bahan memiliki manfaat masing-masing namun paling berperan besar adalah teripang emas. Yaps! Si hewan laut yang sangat kaya akan kandungan zat aktif untuk tubuh manusia. Lalu dimana anda bisa mendapatkan ramuan ini? Kini, QnC Jelly Gamat sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai Apotik seluruh Indonesia.

Jangan lewatkan :

Tulisan ini dipublikasikan di Info Kesehatan Lainnya dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.