Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal,- Keputihan adalah kondisi alami yang berfungsi untuk membersihkan dan melindungi vagina dari iritasi serta infeksi. Bahkan, tak jarang ibu hamil juga bisa mengalami keputihan yang berhubungan dengan kehamilan.

Ketika mengalami keputihan, maka seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari vaginanya. Lendir yang di produksi kelenjar dalam vagina dan serviks atau leher rahim ini akan keluar dengan membawa sel-sel mati serta bakteri sehingga vagina tetap dalam keadaan yang bersih.


Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal


Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Jenis-jenis keputihan tidak normal

Keputihan yang tidak normal pada dasarnya terjadi akibat infeksi. Kondisi tersebut juga terkadang bisa menjadi suatu indikasi dari penyakit-penyakit tertentu sehingga ada baiknya jika anda selalu waspada. Agar lebih jelas, simak penjelasan berdasarkan jenis-jenis keputihan tidak normal berikut ini.

Keputihan dengan lendir cokelat atau mengandung darah

Keputihan dengan ciri tersebut pada umumnya disebabkan oleh siklus haid yang tidak teratur. Meski demikian, anda patut untuk selalu mewaspadainya. Mengapa? Karena kondisi ini bisa menajdi indikasi dari kanker serviks atau rahim.

Keputihan disertai pendarahan atau rasa nyeri

Munculnya pendarahan saat siklus haid dan setelah berhubungan seks yang menyertai keputihan ataun rasa nyeri yang muncul pada tulang panggul saat buang air kecil dapat menjadi suatu indikasi dari penyakit gonore atau klamidia. Apabila tidak segera diatasi, kedua penyakit tersebut dapat memicu infeksi serius pada organ reproduksi wanita. Karena itu, segera konsultasi dengan dokter untuk diberikan pengobatan yang sesuai.

Keputihan dengan lendir berwarna kuning, hijau dan berbuih

Jenis keputihan seperti ini biasanya disebabkan oleh trikomoniasis. Yakni suatu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh parasit Trichomonas vaginalis. Lendi yang diakibatkan infeksi ini biasanya memiliki jumlah banyak, berbau amis dan disertai rasa perih ketika buang air kecil. Rasa gatal dan pembengkakan di sekitar vagina serta nyeri saat buang air kecil dan berhubungan intim juga akan dialami oleh penderita trikomoniasis.

Keputihan berwarna putih/abu-abu dengan lendir encer dan berbau amis

Ini terjadi karena adanya perubahan keseimbangan pada jumlah bakteri normal di vagina. Lendir keputihan yang muncul akan berbau amis, encer dan berwarna putih atau abu-abu. Namun tidak disertai dengan rasa gatau atau iritasi. Keputihan jenin ini juga termasuk infeksi umum yang terjadi dan tidak menular melalui hubungan seks karena bisa ditangani menggunakan antibiotik.


.
Penyebab Keputihan tidak normal pada wanita
  1. Adanya ketidakseimbangan hormon
  2. Sering berendam di dalam air hangat
  3. Pola hidup yang tidak teratur dan tidak sehat
  4. Kurang menjaga kebersihan organ kewanitaan
  5. Kelelahan fisik akibat aktivitas yang terlalu berat
  6. Sering berganti pasangan saat berhubungan seksual
  7. Mengenakan pakaian dalam yang teralu ketat dari bahan sintesis
  8. Sering menggaruk vagina saat gatal sehingga menyebabkan vagina iritasi
  9. Sering menggunakan tissu untuk membasuh vagina setelah buang air kecil/besar
  10. Memiliki riwayat penyakit yang berhubungan langsung dengan organ intim wanita
  11. Tidak menggunakan pembalut khusus seperti panty liner saat keputihan terlalu lama
  12. Membilas organ intim wanita dengan arah yang salah. (seharusnya dari arah depan ke belakang bukan sebaliknya).

Faktor-faktor penyebab munculnya keputihan tersebut pada dasarnya sering diabaikan oleh para wanita sehingga mereka tidak sadar bahwa mereka sendiri yang menjadi penyebab munculnya keputihan tidak normal.

Jika demikian, lantas bagaimana cara mengatasinya? Untuk cara mengatasi, anda dapat memulainya dengan menjaga kebersihan organ intim. Meski demikian, tentu anda harus menggunakan cara lainnya agar keputihan tersebut tidak muncul kembali. Berikut adalah cara mengatasinya.


Ingin keputihan sembuh total dalam waktu singkat?

Konsumsi Ramuan Herbal QNC JELLY GAMAT.


QnC Jelly Gamat adalah obat herbal yang berkhasiat mengobati keputihan. Terbukti bagus untuk kesehatan organ reproduksi wanita dan aman dikonsumsi. Jika masih ragu, silakan cek sendiri di website BPOM dengan nomor registrasi POM TR 173301471.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Herbal Qnc jelly gamat sendiri terbuat dari bahan alami sehingga tidak memiliki efek samping yang merugikan tubuh. Adapun berbagai komposisi dalam kemasan qnc jelly gamat yaitu ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah & sayur. Semua bahan tersebut telah melewati serangkaian uji klinis dan terbukti dapat membasmi berbagai penyebab keputihan.

Kami sengaja memilih teripang/ gamat sebagai bahan baku utama pada proses pembuatan qnc jelly gamat, karena didalam tubuh mungil gamat terkandung sejumlah manfaat besar bagi kesehatan reproduksi wanita. Menurut study, zat aktif dalam gamat atau yang dikenal dengan gamapeptide mempunyai kemampuan khusus untuk membasmi bakteri penyebab utama dari keputihan. 

Bahkan penelitian lainnya juga mengungkapkan bahwa gamat bukan hanya dapat mengobati keputihan tidak normal tetapi juga mampu mengobati berbagai keluhan yang terdapat di organ kewanitaan seperti kanker ovarium, kanker serviks, kista, serta miom. Maka dari itu, memilih qnc jelly gamat sebagai solusi untuk mengatasi keputihan tidak normal adalah pilihan yang tepat.

Khasiat QnC Jelly Gamat untuk organ kewanitaan ;
  • Menjaga fungsi dan kinerja rahim
  • Mengobati keputihan tidak normal
  • Menjaga kesehatan organ intim wanita
  • Melancarkan siklus haid yang tidak teratur
  • Membuat tubuh lebih bergairah dan berenergi
  • Mengatasi organ kewanitaan yang gatal dan bau
  • Mengandung antioksidan dan anti septik alamiah
  • Mencegah terjadinya infeksi pada organ kewanitaan
  • Membunuh bakteri, virus, serta jamur penyebab infeksi
  • Meregenerasi sel rusak dan menjaga sel yang masih bagus

Dan masih banyak khasiat lainnya yang bisa anda rasakan setelah mengkonsumsi ramuan herbal qnc jelly gamat. Oleh sebab itu, silakan pesan obatnya disini dan obati keputihan yang dialami sekarang juga! Ingat, kondisi keputihan yang sudah parah dapat mengundang berbagai penyakit untuk masuk ke tubuh, mulai dari yang ringan hingga berat.

Maka dari itu melakukan pengobatan sejak dini adalah jalan keluar paling tepat untuk dilakukan. Jika masih ragu dengan obat ini, anda bisa lihat respon mereka yang sudah minum qnc jelly gamat secara rutin.


Begini kondisi mereka setelah minum QnC Jelly Gamat ↵

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

MEREKA SUDAH MEMBUKTIKANNYA!

Bagaimana dengan Anda? Masih betah dengan kondisi Miss V
yang lembab? Gatal? dan Berbau? Sebaiknya pesan QNC JELLY GAMAT
dan obati sekarang juga!


Khusus untuk pembelian hari ini ( )

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Beli 1-3 botol akan dikenakan harga normal Rp. 155.000/ botol
Order 1-2 botol ongkir dihitung sama
Order 3-4 botol ongkir dihitung sama

Untuk pemesanan silakan ikuti petunjuk dibawah ini ↵

Ketik :

.

APT-QKT : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap :
No. Hp yang bisa dihubungi

.

Contoh :

.

APT-QKT : 7 Botol : Arni Winasih : Jl. Pucung remuk Rt. 04 Rw.04
Blok F Kec. Kamulyan, Tasikmalaya : 082119780XXX

.

Kirim ke : 081220617666

.

*Kode APT-QKT Harus disertakan dalam format
supaya pesanan anda tidak tertukar dengan orang lain.

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Keuntungan lain beli di toko kami

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Mohon dibaca dulu sebelum melakukan pemesanan

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Transfer pembayaran ke salah satu rekening berikut

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Proses packing & pengiriman obat

Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal


Mengatasi Keputihan Tidak Normal dengan Cara Rumahan

1. Menjaga kebersihan pakaian dalam dan luar

Ini adalah hal pertama yang harus dilakukan untuk menjaga kebersihan di area miss “V”. Anda bisa menggunakan pakaian dalam yang terbuat dari bahan katun. Bahan katun akan menimbulkan area vagina menjadi tidak lembab dan kering. Selain itu anda juga harus menghindari pakaian yang menggunakan bahan sintetis. Mengapa? Sebab menggunakan bahan yang terlalu ketat justru dapat memperbesar risiko anda mengalami keputihan. Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

2. STOP penggunaan cairan pembersih vagina

Banyak sekali cairan pembersih vagina yang biasa digunakan untuk membersihkan organ intim. Perlu diketahui bahwa menggunakan cairan pembersih vagina justru bisa meningkatkan jumlah keputihan. Ini terjadi karena beberapa bahan kimia yang terdapat dalam cairan tersebut dapat merusak pH murni dalam area vagina dan berisiko mematikan bakteri baik dalam vagina. Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

3. Konsumsi jus Delima

Ini adalah cara yang sangat mudah dan alami. Jus delima mengandung nutrisi penting yang dapat meningkatkan keseimbangan hormon dan mencegah perkembangan bakteri serta virus. Bahkan jus delima bisa membunuh semua bakteri jahat yang berkembang dalam vagina. Untuk mengobati keputihan cukup konsumsi jus delima 1 kali sehari.

4. Hindari kafein

Hindari konsumsi kafein secara berlebihan saat anda sedang mengalami keputihan. Mengapa demikian? Sebab kafein bisa menyebabkan kondisi perubahan hormon terutama estrogen. Penurunan dan peningkatan jumlah estrogen akan memengaruhi kondisi pH dan bakteri baik dalam vagina.Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Hal ini cenderung menyebabkan kondisi keputihan semakin memburuk bahkan jika terjadi pada wanita yang memasuki masa menopause bisa menimbulkan keputihan yang sangat parah. Berikut adalah penjelasan mengenai jenis, penyebab dan cara mengatasi keputihan tidak normal yang sering terjadi pada wanita. Penyebab Dan Cara Mengatasi Keputihan Tidak Normal

Posted By : Tokoacep.info

Tulisan ini dipublikasikan di Serviks dan tag , , , , , , , , , , , , . Tandai permalink.